Lihat ke Halaman Asli

RIZKY DWI SAPUTRA

MAHASISWA - MAHASISWA TEKNIK ELEKTRO

Kobarkan Semangat Generasi Muda

Diperbarui: 16 Oktober 2021   01:18

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Ilmu Sosbud dan Agama. Sumber ilustrasi: PEXELS

Bangsa Indonesia terus mengingat  Hari Sumpah Pemuda menjadi satu pengingat dari sejarah nasional yang luar biasa.

Sekarang, sudah waktunya bagi generasi muda Bangsa Indonesia dapat terus bersatu dan meneguhkan tekad kuat mengembangkan Ibu Pertiwi. Perjuangan para pahlawan yang sudah mendirikan Bangsa Indonesia mestilah dimaknai dengan segenap jiwa.

Batas titik darah penghabisan, generasi muda selayaknya memiliki semangat juang yang terus menerus berkobar dapat saling bahu-membahu mempertahankan Tanah Air Indonesia. Hari Sumpah Pemuda tidaklah setahun sekali, melainkan hendak terus ada di setiap hari dari Darmawisata hidup generasi muda Bangsa Indonesia.

SUMPAH PEMUDA SEMANGAT GENERASI MUDA

"Busungkan dadamu, wahai pemuda! Tataplah ke depan! Ikrarkan Sumpah Pemuda dengan segenap jiwa dan raihlah sebuah kemerdekaan, Kemerdekaan Indonesia yang sejati. Selamat Hari Sumpah Pemuda. kemajuan suatu bangsa terletak di cengkeraman para pemuda. Selamat Hari Sumpah Pemuda, wahai generasi emas! Jika kita mempunyai keinginan yang kuat dari diri kita, alam akan saling bahu-membahu untuk mewujudkannya. Selamat Hari Sumpah Pemuda!"

Kesimpulan

Bangsa Indonesia terus mengingat Hari Sumpah Pemuda menjadi satu pengingat dari sejarah nasional yang luar biasa. Hari Sumpah Pemuda tidaklah setahun sekali, melainkan hendak terus ada di setiap hari dari Darmawisata hidup generasi muda Bangsa Indonesia.

Ikrarkan Sumpah Pemuda dengan segenap jiwa dan raihlah sebuah kemerdekaan, Kemerdekaan Indonesia yang sejati. « Selamat Hari Sumpah Pemuda. kemajuan suatu bangsa terletak di cengkeraman para pemuda. Selamat Hari Sumpah Pemuda!».

Kobarkan semangat dan tetap saling bahu membahu dalam membangun Indonesia tercinta. Ayo Generasi Muda

Sekian dari Saya apabila banyak kekurangan mohon dimaafkan.!! 

Terima Kasih 




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline