Lihat ke Halaman Asli

Huri Dewi Rizkiyatul Amaliyah

22107030017. UIN Sunan Kalijaga

Waaw Ivan Gunawan Dateng ke Jogja? Desainer Papan Atas itu Kan?

Diperbarui: 9 April 2023   00:28

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

dokumen pribadi

Siapa sih yang gak tau Ivan Gunawan? Artis papan atas yang akrab dengan sapaan Igun. Pria yang lahir pada tanggal 31 Desember 1981 di jakarta, indonesia. Seorang anak dari pasangan Bambang Cahyo Gunawan dan Erna Gunawan. Dan juga keponakan dari perancang busana indonesia, Adjie Norotenogo.

Ternyata hari ini, Tepat pada hari Sabtu, Tanggal 8 april 2023. Ivan gunawan berkunjung ke Yogyakarta, tepatnya di toko Zaara yang terletak di Jalan Jendral Jl. Urip Sumoharjo No.33, Terban, Gondokusuman, Yogyakarta City, Special Region of Yogyakarta 55223 . tepat pukul 10.00 Igun telah hadir di tengah-tengah toko textil Zaara, dan pastinya penyambutan igun sangatlah meriah. bagaimana tidak, dengan nuansa karpet merah dan beberapa buket bunga yang telah disiapkan oleh pihak Zaara textil dan juga di sambut meriah oleh boss Rajiv dan MC terkece Venabella Arin dan Tio Andito. Selain penyambutan yang meriah, Zaara juga menyiapkan penutupan yang gak kalah meriah loo, yaitu ngabuburit dengan menyanyi dan berjoget bareng ivan gunawan. Di jamin seru banget dong.

Acara hari ini seru banget karena siapa aja yang belanja buat 20 orang pertama bakalan dapetin Free Fashion Design langsung dari Ivan gunawan, gak cuma itu loo pelanggan yang beruntung tadi juga dapetin diskon 50% dari Zaara, makanya ga nyesel banget buat orang yang hadir hari ini. Terus Gimana gak seneng kan, soalnya  momen langka nih, bisa ketemu langsung dengan desainer terkenal papan atas dan bisa di desaign in baju langsung secara gratis, padahal kan biasanya yang minta di desaign in baju sama Igun harus keluar uang berjuta-juta ya kan.

Ternyata ivan gunawan pada tahun 2020, dia menjadi Direktur Nasional Kontes Kecantikan Miss Grand Indonesia dan lisensinya pun berpindah ke yayasan dunia Mega Bintang. Dan karir nya semakin naik saat dia juga berkecimpung di dunia Entertaiment. Memulai karier dari menjadi seorang presenter / MC bahkan igun juga menjadi salah satu juri di berbagai acara televisi.

Berbagai acara televisi yang telah di ikuti oleh ivan gunawan yaitu :

1. Espresso

2. Mendadak Dangdut

3. Mamamia

4. Inspektur Igun (Trans TV)

5. Eat bulaga! Indonesia (SCTV)

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline