Lihat ke Halaman Asli

Alfatur Rizky

Suka bercerita dalam tulisan

[Foto] Hunting Bareng Cinepholis

Diperbarui: 22 Maret 2024   22:17

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Cinepholis Kota Langsa. Foto : Dokumen Pribadi.

"Senang bisa ngumpul lagi bareng-bareng, saling tukar pikiran, saling berbagi ilmu," kata Arif, Salah seorang Potograper yang ikut dalam kegiatan Hunting bareng di Hutan Kota Langsa, Kamis, 22 Maret 2024.

Cinematographer dan Photographer Langsa Insociate (Cinepholis). Komunitas ini secara resmi dideklarasikan pada Selasa 30 Januari 2024 di Chaos Coffe and Space, Kota Langsa.

Perdana, dibulan suci Ramadan tepatnya pada Kamis, 21 Maret 2024. Cinepholis resmi menghelat kegiatan yang cukup menarik perhatian banyak orang.

Giat itu adalah Hunting Bareng dan Buk bersama dengan para Photograper yang ada diseluruh Aceh dan diikuti juga dari Sumatera Utara (Sumut) serta dihadirkan lima orang model yang ganteng rupawan dan cantik jelita.

Kelima model itu adalah Sayed Ardiansyah, Cut Yaya, Putri Wahyuni, Asri serta Nora Zulika. Kelima model ini mengangkat 4 tema yakni Arabic, Etnik Aceh, Fantasi dan Kasual.

Pendek kata, Ketua Cinepholis Kota Langsa, Surya mengucapkan ribuan terima kasih kepada seluruh peserta. Senang rasanya bisa berkumpul bersama untuk unjuk gigi, saling tukar pikiran, sharing ilmu dan berbagi ide dalam dunia potret memotret.

"Semoga kedepan bisa lebih wah lagi," ucapnya sembari memotret para model yang hadir.

Selain itu Surya serta jajaran pengurus Cinepholis sangat berterima kasih kepada seluruh Sponsor utama kegiatan ini yakni, Gudang Garam, Yamaha Astra Service Kota Langsa, Arifin Decoration.

Surya juga sangat berterima kasih kepada seluruh jajaran Cinepholis karena sudah berhasil mensukseskan kegiatan hunting bareng ini. Panitia kegiatan ini sungguh luar biasa.

"Saya ucapkan ribuan terima kasih kepada seluruh Sponsor utama, serta jajaran Cinepholis dan panitia hunting barengg, semoga kedepan kegiatan seperti ini bisa digelar selalu," pungkasnya.

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline