Lihat ke Halaman Asli

Mohamad Rizky Akbar

Penulis Lepas

Lurah Baru Bojong Menteng Waryo, S. AP. MM Angkat Bicara Perihal Program yang akan Ia Jalankan untuk Wilayah Bojong Menteng

Diperbarui: 8 Juli 2024   23:17

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Waryo, S. AP. MM - Lurah Bojong Menteng (Foto by: Akbar)

"Lurah Baru Bojong Menteng Waryo, S. AP. MM Angkat Bicara Perihal Program Yang Akan Ia Jalankan Untuk Wilayah Bojong Menteng"

Kota Bekasi - Mutasi Rotasi Eselon IV yang dilaksanakan pada bulan Mei lalu dan dilantik langsung oleh PJ Walikota Bekasi dikantor Pemerintahan Kota Bekasi menunjuk Waryo sebagai Lurah Bojong Menteng, yang dimana sebelumnya Lurah Waryo menjabat sebagai Sekel (Sekretaris Lurah).

Lurah Waryo menjelaskan, dalam masa kepemimpinan beliau dalam jangka waktu kurang dari 2 bulan ini mengaku belum ada keluhan dari warga Bojong Menteng.

"Kalau bicara masalah atau aduan dari warga, Alhamdulillah selama ini belum ada. Segala sesuatu di wilayah saya masih terpantau kondusif, karena saya secara intensif melakukan jalinan komunikasi dengan warga secara harmonis dan pendekatan ke warga," ungkap Waryo. (8/7/2024)

Jika terdapat aduan dari warga sekalipun pastinya akan kami tindak lanjuti dengan menanyakan pokok permasalahannya terlebih dahulu.

Untuk tahapannya sendiri akan kami tembuskan ke pihak RT dan RW. Kami akan korfirmasi terlebih dahulu perihal pokok permasalahnya, apakah RT dan RW sudah mengetahui.

Dalam program yang akan dijalan kedepannya oleh Lurah Waryo mengungkapkan "Kalau program saya fokus untuk meningkatkan pembangunan fasilitas dan insfrastruktur khususnya wilayah Bojong Menteng,"

Namun untuk meningkatkan pendapatan daerah sendiri pihak Kelurahan Bojong Menteng akan fokus menggenjot perihal pembayaran PBB.

Lurah Waryo juga menambahkan, "Fokus saya akan mendorong komunikasi dengan warga, baik istilahnya dari elemen bawah maupun tengah ke apatatur Kelurahan,"

Waryo juga menjelaskan untuk meningkatkan kesejahteraan warga Bojong Menteng sendiri beliau akan mensupport sebagai contoh, jika ada program ataupun kegiatan dari pemuda setempat UMKM warga Bojong Menteng.

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline