Lihat ke Halaman Asli

Waroenk Mietoha

Diperbarui: 4 November 2022   20:52

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Olahan pribadi

 Andika Cahya Putra¹, Heni Rosdiana ², Reza Fahlevi³, Rizki Rahmadani⁴

¹²³⁴Program Studi Teknik Informatika, Fakultas Ilmu Komputer, Universitas Pamulang

¹henirosdiana0810@gmail.com, ²andikacahyaputra204@gmail.com, ³azerfahlevi14@gmail.com, ⁴rizkypopeye07@gmail.com


  LOGO

Pada lambang logo kami memiliki sebuah arti yaitu kecintaan penikmat mie pedas yang akan menarik pelanggan . 

Serta dala arti nama logo yaitu waroenk mietoha yang terinspirasi oleh resep mietoha yang dalam bahasa sunda artinya adalah mertua. Makna dari logo yang merah ini menggambarkan bahwa mie yang pedas sebagai salah satu menu best seller di waroenk mietoha . 

Warna merah pada cabe juga menggambarkan keberanian untuk awal memulai usaha.

BRAND

Kami memiliki brand makanan mie yang ciri khas untuk para pelanggan yaitu varian mie cengek dan varian seblak. Dengan pilihan level pedas sesuai selera konsumen. Tak hanya varian mie dan seblak, suatu kedai juga harus memiliki menu penunjang , misal menu makanan lainnya sate taichan untuk konsumen yang tidak suka seblak . 

Selain makanan minuman juga tersedia, seperti es teh, minuman dingin berkemasan dan aneka jus buah sebagai penghilang dahaga dan pelepas pedas. Tujuannya adalah untuk konsumen yang tidak suka pedas atau kurang suka seblak dapat menikmati varian lainnya atau menu lainnya. Dan tidak lupa minuman segar dengan nama yang unik.

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline