Lihat ke Halaman Asli

5 Catatan Atletico Madrid vs Celta Vigo, Los Rojiblancos Menang Besar

Diperbarui: 11 September 2022   17:36

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Atletico Madrid vs Celta Vigo (laliga.com)

Laga menarik terjadi antara Atletico Madrid dan Celta Vigo di LaLiga 2022/2023 pekan kelima. Laga tersebut berlangsung di Civitas Metropolitano, Madrid, Spanyol, Sabtu (10/9/2022).

Atletico Madrid keluar sebagai pemenang. Mereka mengalahkan tamunya, Celta Vigo, dengan skor 4-1.

Kemenangan tersebut sekaligus membuat Los Rojiblancos terus bersaing di papan atas klasemen sementara LaLiga 2022/2023. Yuk, simak catatan Atletico Madrid vs Celta Vigo berikut ini!

1. Atletico Madrid unggul pada babak pertama

Pada babak pertama, kedua tim berusaha tampil dengan performa terbaik mereka. Keduanya tampil solid agar tidak kemasukan gol terlebih dahulu.

Meski begitu, pada menit ke-9, ternyata Atletico Madrid unggul lebih dahulu melalui gol Angel Correa. Gol tersebut sekaligus membuat Los Rojiblancos unggul atas Celta Vigo pada babak pertama.

2. Skor akhir 4-1 untuk kemenangan Los Rojiblancos

Atletico Madrid tampil lebih agresif pada babak kedua. Celta Vigo pun begitu. Mereka sama-sama mengubah strategi permainan dengan strategi yang lebih menyerang.

Pada awal babak kedua, Los Rojiblancos mencetak dua gol lagi melalui Rodrigo De Paul (50') dan Yannick Carrasco (66"). Celta Vigo baru bisa mencetak gol balasan pada menit ke-71 melalui Gabri Veiga.

Atletico Madrid berhasil mencetak gol tambahan melalui gol bunuh diri Unai Nunez pada menit ke-82. Gol tersebut sekaligus menutup pertandingan dengan skor 4-1 untuk kemenangan tuan rumah.

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline