Lihat ke Halaman Asli

Adik Wali Kota Siantar Diringkus Satnarkoba Polres Simalungun

Diperbarui: 17 Maret 2018   16:47

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

sumber: www.hetanews.com

Adik walikota berinisial AS (36) warga jalan seram, Kelurahan Bantan, Kecamatan Siantar Barat itu diamankan dari sebuah rumah dikawasan Sibatu-batu pada Jumat (16/3) siang.

Anggota mengamankan AS bersama seorang pria berstatus PNS dan berinisial ZH, warga Bah Soma, Kecamatan Siantar Sitalasari. Sedangkan adanya informasi yang beredar AKP Manaek Sahala Ritonga membenarkan bahwa pihaknya benar mengamankan AS adik walikota pematangsiantar dari kawasan Sibatu-batu, Jumat siang (16/3/2018). 

Menurut informasi UCweb, "Ariansyah diamankan beserta barang bukti berupa bong. Kami menemukannya di dalam plastik ada kristal bentuk sabu. Sudah satu bulan di-profiling, dan saat ini lagi sedang kami kembangkan kasusnya," ungkap Marudut.

Namun Kasat Narkoba belum memberi tahu dengan rinci sejauh mana keterlibatan AS dan ZH dalam kasus tersebut. Dijelaskan kapolres penangkapan AS telah dilakukan pengintaian selama sebulan.

Saat ini lagi kita kembangin dari siapa dan kepada siapa dipakai dan rata rata pemberi duit untuk belanja narkobanya dari anggota ASN Siantar dan kontraktor yang dapat proyek di kodya Siantar," demikian pesan kapolres dari WA.





BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline