Lihat ke Halaman Asli

Mendengar Lofi Girl, Salah Satu Cara Healing Bagi Kalian yang Tidak Punya Waktu

Diperbarui: 15 Juli 2022   00:01

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Sumber: Pinterest.

Pada zaman sekarang, sangat viral salah satu istilah di anak muda masa kini, yaitu "healing." Pengguna sosial media pastinya sudah sangat hafal dengan istilah "healing." Saat ini, kata "healing" sangat sering ditemukan di sosial media, baik instagram, twitter, bahkan aplikasi joget seperti tiktok. 

Pengguna sosial media  memaknai kata "healing" sebagai penyembuhan diri dari berbagai masalah, seperti kejadian buruk di masa lalu.

Ada banyak sekali cara "healing" yang dilakukan oleh orang-orang, seperti liburan, melakukan me time, membaca buku, bahkan sampai bermain dengan kucing kesayangan bisa dijadikan sebagai bahan "healing" oleh pecinta kucing. 

Akan tetapi, jika kalian tidak memiliki waktu luang untuk melakukan berbagai hal di atas untuk melakukan healing, kalian bisa melakukan healing hanya dengan bermain ponsel, dengan membuka youtube  dan mendengar lagu favorite.

Ada salah satu account youtube yang memiliki konten live streaming juga bisa digunakan sebagai bahan kalian untuk melakukan healing, yaitu "Lofi Girl." Akan tetapi, saat ini channel youtube Lofi Girl sedang di takedown oleh pihak youtube, karena dikabarkan melanggar hak cipta atau copyright.

Akan tetapi, sampai menunggu keputusan dari pihak youtube terkait hak cipta tersebut, kita masih bisa menikmati konten-konten Lofi Girl di aplikasi streaming music, Spotify. Kalian hanya harus searching "Lofi Girl" maka nanti akan muncul account tersebut dengan beberapa playlist yang sudah disiapkan.

Penulis: Rizke Robiatul Alawiah




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline