Lihat ke Halaman Asli

Mulai Coba Semangat Menulis Lagi

Diperbarui: 26 Juni 2015   01:36

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Bagikan ide kreativitasmu dalam bentuk konten di Kompasiana | Sumber gambar: Freepik

Setelah berbulan-bulan off dari kegiatan menulis pada hari  ini mencoba untuk agak sedikit memaksakan diri untuk menulis lagi...meskipun tidak tahu atau belum kepikiran tulisan apa yang akan dibuat...ya pokoknya menulis sekenanya aja...apa yang ada di pikiran.

Selagi di kantor menunggu giliran oleh boss untuk meeting...daripada bengong mending nulis aja...itung-itung isi waktu luang yang sayang kalau dibiarkan percuma lewat begitu saja. Karena waktu adalah hal yang sangat berharga, seperti sebuah pepatah bilang...time is money (waktu adalah uang) atau yang lain mengatakan...waktu adalah kehidupan yang berjalan untuk berpindah ke alam lain (akhirat)...jadi benar-benar sangat berharga.

Lumayan untuk mengasah otak, baik dari sisi menajamkan logika, mengasah intuisi, menyusun struktur berpikir,  pokoknya otak kiri banget. Tapi yang jelas satu hal, yaitu menajamkan fokus untuk mencurahkan pemikiran dan perasaan melalui tulisan.

Target tulisan kali ini adalah 300 kata...ya 300 kata saja dulu rasanya cukup...gak berlebihan rasanya.....sebagai pemasanan untuk melangkah ke tahap penulisan selanjutnya.

Rasanya cukup sekian tulisan yang coba dicurahkan pada saat ini...gak tau juga udah 300 kata atau belum tapi yang jelas senang rasanya bisa menulis lagi lewat media kompasiana ini......Bravo Kompasiana!




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline