Lihat ke Halaman Asli

Rizka Ariana

Mahasiswa Ilmu Komunikasi Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

Ride of Love: Ngedate bersama Pasangan di Yogya Gokart

Diperbarui: 13 September 2023   16:04

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

 Sumber : dokumentasi pribadi penulis.

Ngedate (kencan) adalah momen istimewa yang selalu dinanti-nanti, saat di mana kita bisa merasakan kebahagiaan dalam kebersamaan bersama pasangan dalam suasana yang penuh canda dan tawa. Setiap detik yang dihabiskan bersama adalah kesempatan untuk memperkuat ikatan yang ada, menciptakan kenangan indah, dan menjadikan ngedate sebagai salah satu hal yang berarti dalam sebuah hubungan.

Pasangan muda mudi biasanya menghabiskan waktu ngedate bersama pasangan dengan pergi ke tempat wisata, olahraga bersama, mencoba coffe shop atau resto baru yang viral, atau berbelanja. Terkadang ada rasa bosan untuk melakukan ngedate yang biasa-biasa saja, butuh date ideas untuk agenda selanjutnya.

Yogya Gokart hadir dengan menawarkan pengalaman date ideas yang bisa dicoba untuk warga Jogja sekitarnya atau wisatawan yang datang ke Jogja. Yogya Gokart adalah tempat balap gokart di Jogja yang berlokasi di dalam area Kids Fun yang bertepat di Jl. Wonosari No. km 10, Asem Ngecis, Sitimulyo, Kec. Piyungan, Kabupaten Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta. 

Ada banyak lintasan yang menarik dan berbagai fasilitas pendukung, Yogya Gokart cocok untuk ngedate bersama pasangan  yang ingin mencoba hal baru dan menghabiskan waktu bersama dalam suasana yang penuh adrenalin. Dengan berbagai pilihan paket dan kompetisi yang diselenggarakan, Yogya Gokart mengajak para pengunjung untuk merasakan sensasi balap gokart yang mendebarkan sambil menciptakan kenangan tak terlupakan.

Ayo tunggu apalagi? ajak pasanganmu mencoba gokart di Yogya Gokart sebagai agenda ngedate-mu selanjutnya.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline