Lihat ke Halaman Asli

Pelatihan Pelatih Olahraga Petanque Tingkat Daerah

Diperbarui: 9 Agustus 2024   14:57

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Foto Kegiatan/dok. pri

Olahraga petanque merupakan cabang olahraga yang sudah berkembang di indonesia. Beberapa pengurus cabang dki Jakarta pun sudah sangat berkembang. Dengan mengikuti perkembangan olahraga petanque saat ini Penulis tertarik untuk mengadakan pelatihan pelatih, agar tercipta dan tersedianya petalih pelatih yang unggul dan menghasilkan atlit atlit yang berprestasi di kemudian harinya.


Pelatihan pelatih ini merupakan wujud pengabdian penulis kepada olahraga petanque dimana olahraga yang belum lama masuk ke indonesia ini selain mendunia juga di harapkan berkembang di negeri kita. Dengan updatenya ilmu pengetahuan saat ini di harapkan calon calon pelatih nantinya bisa mengimplementasikan ilmu yang mereka dapatkan selama pelatihan ini di laksanakan.


Pelatihan di laksanakan pada tanggal 27-28 Juli 2024, bertempat di gor cendrawasih Jakarta barat. Pelatihan di laksanakan 2 hari di mulai pada pukul 08.00 Wib sampai dengan pukul 04.00. Narasumber pada pelatihan ini adalah Prof. Dr. Ramdan Pelanda. M.Or. Tri Sutrisna, M.Pd. Richa Anggraini. S.Or. dan di pandu oleh Rizka Antoni, M.Pd sebagai Mc. Acara berjalan lanjar dengan diikuti 21 peserta. Kegiatan ini bekerjasama dengan Federasi Olahraga Petanque Indonesia (FOPI) Pengcab DKI Jakarta.


Penulis  berharap agar nanti pengabdian kepada masyarakat ini dapat berkembang dengan cakupan yang luas, baik itu tingkat daerah, provinsi, nasional maupun internasional.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline