Lihat ke Halaman Asli

Adakan Raker, Lurah Baru Teater Tigakoma Tekankan Untuk Terus Berkarya

Diperbarui: 11 Januari 2022   17:53

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Suasana Rapat Kerja Teater Tigakoma

KUDUS - Setelah pelantikan ketua baru atau di dalam Tigakoma sendiri akrab disebut lurah, Teater Tigakoma segera memperbarui susunan struktur kepengurusan dan mengadakan rapat kerja (Raker). Kegiatan tersebut diadakan di aula masjid Universitas Muria Kudus (UMK) pada hari Jumat (7/1/2022).

Rapat kerja ini sendiri diselenggarakan untuk menyusun rencana-rencana program kerja Teater Tigakoma untuk satu periode mendatang.

Dalam pidatonya, Azil, lurah baru Tigakoma periode 2021/2022 menyampaikan harapannya kepada seluruh anggota Tigakoma untuk bersedia terus menghidupkan Tigakoma.

"Saya tidak dapat menjalankan tigakoma hanya dengan empat orang ini dan sebagaimana saya berjalan saya harus bisa meyakinkan teman-teman bahwa kita semua di sini adalah saudara. Ke depannya saya meminta waktu kalian untuk menjalankan dan menghidupkan rumah kita, Tigakoma."

Selain itu, lurah baru yang terpilih berasal dari prodi Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia (PBSI) tersebut juga menambahkan bahwa kini saatnya pengurus baru untuk melanjutkan perjuangan generasi-generasi sebelumnya dalam berkarya.

"Kita mungkin awal masuk hanya ingin haha hihi atau senang-senang saja. Dengan kita menjadi pengurus kita bisa tetap senang-senang. Tapi bagaimana senang-senang itu dengan dilalui perjuangan. Kita senang-senang yang menciptakan karya yang dapat kita ceritakan ke anak cucu kita.

Di awal masuk juga mungkin kita diloloh atau diberikan stimulan-stimulan agar kita menjadi lebih banyak ilmu. Sekarang adalah waktu kita yang meloloh generasi selanjutnya, untuk masa depan Tigakoma."

Pengurus Baru Teater Tigakoma Berdiskusi Tentang Program Kerja Untuk Satu Periode

Dalam pidato selanjutnya yang disampaikan Johan, wakil lurah Tigakoma menyampaikan rasa terima kasihnya atas kehadiran warga anggota Teater Tigakoma. 

"Saya sampaikan rasa terima kasih saya kepada teman-teman yang bersedia hadir dalam rapat kerja malam ini."

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline