Lihat ke Halaman Asli

Ken.

Rekomendasi Tempat Hits di Bandung - Yuk Cari Tahu!

Diperbarui: 9 Februari 2022   11:01

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Bandung. Sumber ilustrasi: via KOMPAS.com/Rio Kuswandi

Bandung - Siapa sih yang ga kenal dengan Kota yang satu ini merupakan salah satu Kota Populer loh di Indonesia, banyak tempat hits yang harus kamu kunjungi di Bandung. Ini dia rekomendasi tempat Hits Di Bandung, baca dan simak baik-baik ya!


1. Dusun Bambu

Yang pertama ada Dusun Bambu, tempat ini terletak di Jl. Kolonel Masturi No.KM. 11, Kertawangi, Kec. Cisarua, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat. Tempat ini sudah dikenal sejak tahun 2014 dan mendapatkan banyak pengunjung sejak awal buka. Untuk memasuki area ini kamu cukup membayar sekitar Rp. 20.000/orang di hari kerja dan Rp. 25.000/orang di hari libur. 


2. Lereng Anteng Panoramic Coffee Place

Yang kedua ada Lereng Anteng, dari namanya sudah bisa kita lihat ini merupakan tempat hits untuk nongkrong dan ngopi anak-anak muda. Tempat ini juga direkomendasiin untuk kamu yang suka ngopi sore hari. Tempat ini terletak di daerah Puncak Ciumbuleuit ( Punclut ).Untuk tiket masuk nya tentu saja Gratis,sedangkan harga makanannya Rp. 15.000 - Rp. 50.000.


3. Kawah putih Ciwidey

Yang ketiga ada Kawah Putih Ciwidey, sudah tidak asing lagi bukan mendengar nama ini? Yap, tentu saja karena tempat ini Hits dan terkenal. Tempat ini berada di Desa Alam Endah, Rancabali, Kabupaten Bandung, Jawa Barat. Tarif yang dikenakan untuk memasuki area ini adalah Rp. 40.000 utuk warga negara Indonesia dan Rp. 90.000 untuk warga negara asing, tiket ini sudah termasuk Tiket Ponton Bridge, dan Cantigi Sky walk.


Itu dia beberapa rekomendasi tempat yang hits di Bandung, jangan lupa mampir saat kamu liburan.


Baca artikel lainnya klik disini




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline