Lihat ke Halaman Asli

Senkom Mitra Polri Salatiga Hadiri Silaturrahim Kamtibmas Kapolda Jateng

Diperbarui: 29 Mei 2024   12:00

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Pengurus Senkom Mitra Polri Salatiga saat silaturahim Kamtibmas Kapolda Jateng. foto: Agung

Salatiga, 27 Mei 2024 - Senkom Mitra Polri Salatiga turut hadir dalam acara Silaturahmi Kamtibmas yang diselenggarakan di Hall Meeting PT Unza Vitalis, Kota Salatiga, pada Senin, 27 Mei 2024. Acara ini dihadiri oleh berbagai tokoh penting dan masyarakat setempat, termasuk Kapolda Jawa Tengah, Irjen. Pol. Drs. Ahmad Luthfi, S.H., S.St.Mk.

Kapolda Jawa Tengah, Irjen. Pol. Drs. Ahmad Luthfi, S.H., S.St.Mk. Foto: Agung

Dalam sambutannya, Kapolda Jateng menekankan pentingnya peran kepemimpinan yang teruji dalam menghadapi masalah serta menjaga keamanan selama periode pemilu. Beliau juga menjelaskan pembentukan beberapa satgas oleh Polda Jateng, termasuk Satgas Manajemen Media, Satgas Manajemen Sosial, dan Satgas Manajemen Kemitraan, untuk menjaga kondusifitas di dunia maya menjelang Pilkada.

Kehadiran Senkom Mitra Polri Salatiga dalam acara tersebut juga memberikan dukungan serta menunjukkan komitmen dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. Wakil Ketua Senkom Salatiga, Agung Setyawan, S.T., Sekretaris Wahyu Fromusko, S.E., dan Bendahara Senkom Salatiga Ibnu Muslim hadir mewakili Ketua Senkom Salatiga Suyitno, S.Pd., yang berhalangan hadir.

Acara ini juga menjadi wadah bagi masyarakat untuk bertemu langsung dengan Kapolda Jateng dan menyampaikan aspirasi serta harapan mereka. Senkom Mitra Polri Salatiga berkomitmen untuk terus berperan aktif dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat serta mendukung upaya pemerintah dalam menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif. (Gh, Rizal PM)




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline