Lihat ke Halaman Asli

10 Hal Yg Harus Diperhatikan Saat Jualan Online

Diperbarui: 24 Juni 2015   19:55

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

135511986470104053

1.Website itu adalah rumah,toko,sekaligus perwakilan kantor kita .Jadilah tuan rumah yg baik ,lengkapi info agar tamu gak bingung #strategi

2.Jangan lupa juga bahwa keindahan desain website kita akan jadi “magnet” untuk calon klien #strategi

3.Luangkan waktu untuk membuat tenar website dengan SEO maupun dengan Socmed #strategi

4.Bangun kepercayaan calon klien dengan menampilkan testimoni atau press release bukan sekedar memajang ratusan kata2 iklan berwarna #strategi

5.Citra adlh  modal terbesar bagi perusahaan yg melayani transkasi via online.Jgn rusak citra dgn pelayanan + produk buruk #strategi

6.Mudahkanlah proses pembelian/deal2an via online agar klien gak perlu ribet bertranskasi dgn kita.Bagusin sistem #strategi

7.Responlah setiap pertanyaan atau komplain calon klien dgn cepat #strategi

8.Dalam hal pengiriman jgn biarkan klien mengurus sendiri keterlambatan pengiriman .kita yg harus mengurusnya #strategi

9.Ringkasnya –Sistem Order-Info Produk/Layanan-Produksi-Pengiriman-Layanan Komplain-Konsultasi-Profil perusahaan harus Jelas #strategi

10.Produk dan layanan yg memuaskan= Citra yg akan mendatangkan penghasilan di lain waktu #strategi

Baca konten-konten menarik Kompasiana langsung dari smartphone kamu. Follow channel WhatsApp Kompasiana sekarang di sini: https://whatsapp.com/channel/0029VaYjYaL4Spk7WflFYJ2H




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline