Lihat ke Halaman Asli

Film "The Vow" : Drama Cinta yang Penuh Perjuangan

Diperbarui: 25 Juni 2015   19:17

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Merayakan lima tahun pernikahan mereka, pasangan muda ini menghadapi sebuah musibah disaat sang istri, Paige (Rachel McAdams), cedera serius dalam kecelakaan mobil yang mengakibatkan koma. Ketika ia sadar, bukan hanya dia tidak mengenali suaminya,Leo (Channing Tatum), namun semua ingatannya hilang, dia tidak dapat lagi mengenali semua teman-temannya dan tempat-tempat yang dia kunjungi termasuk dimana dia pernah sekolah, malah dia merasa pernah sekolah disekolah Hukum, sedangkian dia mengambil jurusan seni.

Leo sang suami merasa terpukul, betapa tidak, istri yang sangat dia cintai tidak mengenalinya lagi, seakan akan kini dia hidup bersama orang yang tidak mengenalnya dan mencintainya lagi, terlebih campur tangan orang tua Paige membuat suasana semakin tidak menentu. Kesedihan semakin menjadi, Paige justru ingat mantan tunangannya Jeremy (scott Speedman), Jeremy berusaha mengambil kesempatan untuk meraih kembali Paige dalam pelukannya. Sedangkan orang tua Paige berusaha mengembalikan Paige kedalam lingkungan keluarga mereka, dan berusaha memeperbaiki hubungan yang selama lima tahun terputus, karena Paige pergi dari rumah untuk meraih cita-citanya menjadi seorang seniman. Leo berusaha untuk mempertahankan rumah tangganya,namun Paige nampaknya tidak mencintai Leo lagi, semua usaha ia lakukan untuk membuat istrinya jatuh cinta dengannya lagi.

Sutradara Michael Sucsy pandai meramu cerita menjadi sebuah drama yang apik, tanpa terjebak dalam sebuah keadaan yang monoton. Film mengalir dengan baik sambil diselingi dengan kelucuan yang jenaka, kadang romantis tanpa terlihat murahan, dan ada pula kesedihan Leo tanpa harus Melow.  (MRK)




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline