Lihat ke Halaman Asli

Kompak, TNI, POLRI dan FORKOP Pedan Bantu Pengamanan Gelaran PSHT Bershalawat

Diperbarui: 15 Januari 2024   07:36

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Senkom dan Polri atur lalu-lintas di Pedan. Foto Danang

Pedan, 14 Januari 2024 - Senkom Mitra Polri bersama jajaran Kepolisian Sektor Pedan, Anggota Koramil 04/Pedan dan Relawan lintas ormas se-Pedan yang tergabung dalam Forum Komunikasi Ormas Pedan  (FORKOP) melaksanakan pengamanan dan pengaturan lalu lintas di Jalan Raya Pedan dalam rangka Sholawat Bareng yang digelar oleh PSHT Kecamatan Pedan.

Kegiatan pengamanan dan pengaturan lalu lintas ini dilakukan untuk mengantisipasi terjadinya kemacetan dan gangguan keamanan selama kegiatan berlangsung. Petugas dibagi menjadi beberapa pos untuk mengatur arus lalu lintas dan melakukan patroli di sekitar lokasi kegiatan.

Senkom Mitra Polri ataur lalu-lintas. Foto: Danang


Sholawat Bareng yang digelar oleh PSHT Kecamatan Pedan ini diikuti oleh ratusan warga dari berbagai daerah di Klaten. Kegiatan ini berlangsung dengan lancar dan tertib berkat pengamanan yang dilakukan oleh petugas.

Ketua Senkom Mitra Polri Kecamatan Pedan, Agus Wiyono, mengatakan bahwa pengamanan dan pengaturan lalu lintas ini merupakan bentuk sinergisitas antara Senkom Mitra Polri, Kepolisian, dan Relawan FORKOP dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

Sinergisitas TNI-POLRI Pedan. Foto: Rizal PM


"Kami selalu siap untuk bekerjasama dengan pihak-pihak terkait dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat," kata Wiyono

Sementara itu, Wakapolsek Pedan, Iptu Heri Wibowo melalui pesan suaranya digrup aplikasi perpesanan menyampaikan terima kasih atas kerjasamanya terkait pengalihan arus agar tidak macet di jalur depan lapangan Pedan.

Jajaran kepolisian Polsek Pedan dan Forkop. foto Rizal PM


"Tetap semangat rekan-rekan semuanya." pungkas Iptu Heri.

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline