Lihat ke Halaman Asli

Muspika dan Forkop Pedan Gelar Rapat Koordinasi Persiapan Posko NATARU

Diperbarui: 5 Desember 2023   23:11

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Muspika dan Forkop Pedan. Foto Rizal PM

Klaten - Muspika dan Forum Komunikasi Ormas Pedan (FORKOP) menggelar Rapat Koordinasi Persiapan Posko NATARU (Natal dan Tahun Baru) di Rumah Makan Omah Ndeso, Klaten, Selasa 5 Desember 2023.

Hadir dalam acara ini yaitu Camat Pedan, Marjana, S.IP., M.H., Sekcam Pedan, Rasidi, SH, MSi, Bati Tuud Koramil 04/Pedan, Wakapolsek Pedan, Iptu Heri Wibowo, Tri Sukmana Kasi Trantib Kecamatan Pedan, Tenaga Kesejahteraan Sosial Kecamatan (TKSK) Kecamatan Pedan, Didik Suharyono dan 23 Ormas se-Kecamatan Pedan.

Muspika dan Forkop Pedan Gelar Rapat Koordinasi Persiapan Posko NATARU. Foto Rizal PM

Dalam sambutan pembukaannya, Camat Pedan, Marjana, S.IP., M.H., menyampaikan bahwa rapat ini bertujuan untuk membentuk posko FORKOP Pedan, dalam rangka pengamanan Nataru.

"Semua ormas kami harapkan senantiasa aktif seperti tahun-tahun yang lalu dan bisa lebih meningkat lagi," ungkap Marjana.

Perwakilan dari Senkom dan Persinas ASAD. Foto: Rizal PM

Sedangkan Pelda Dahlan, Bati Tuud Koramil 04/Pedan yang mewakili Danramil Pedan berpesan bahwasanya Nataru kali ini jangan dianggap kegiatan rutin, apalagi ini menjelang tahun politik, makanya perlu diantisipasi segala kemungkinan gangguan Harkamtibmas di Kecamatan Pedan ini.

Mewakili Kapolsek Pedan, Iptu Heri Wibowo selaku Wakapolsek Pedan sedikit memberikan masukan dan evaluasi atau Posko-posko yang telah dilaksanakan sebelum-sebelumnya, yaitu agar teman-teman FORKOP semakin meningkatkan kehadiran ngepam/piketnya.

Muspika dan Forkop Pedan Gelar Rapat Koordinasi Persiapan Posko NATARU. Foto Rizal PM

"Kami sudah siapkan tempat Posko FORKOPnya, yaitu di depan mapolsek Pedan, silahkan kita pakai dan mamfaatkan secara bersama-sama untuk posko pengamanan dan pengaturan lalu lintas, dan adapun rekayasa lalu lintasnya nanti kami dari polsek Pedan yang akan membuat dan mengaturnya. Yang penting mari Kita tingkatkan koordinasi kita demi menjaga kamtibmas se-Kecamatan Pedan," jelasnya.

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline