Lihat ke Halaman Asli

Rizal Adri

Semangat

Halus FC Juara Futsal HJK TNI AD 2015

Diperbarui: 21 Desember 2015   12:23

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Akhirnya Halus FC menjadi pemenang dan berhak mendapat hadiah dan uang pembinaan Rp. 20.000.000,- yang diberikan lansung Waaster Kasad Brigjen TNI Marga Taufik setelah Halus FC memastikan diri sebagai juara utama mengalahkan Bogota FC 5-0 pada partai final Futsal menyambut Hari Juang Kartika TNI AD 2015 yang berlansung seru di Vidi Arena Futsal Pancoran (minggu, 20/12)

Kemenangan Halus FC semakin lengkap dengan tampilnya nomor punggung 7 Arifin sebagai top scorer dan berhak mendapat hadiah uang dua setengah juta rupiah dari panitia. Kerja keras Halus FC dalam memenangkan kejuaraan ini terlihat dari kerja sama dan skill individu yang apik dalam mengalirkan dan mengolah bola sampai berbuah 5 gol  tanpa balas.

Sementara itu, Marga Taufik dalam sambutan singkatmya, memberikan ucapan selamat kepada tim yang menang dan berharap kejuaraan Futsal TNI AD ini bukan yang pertama dan terakhir. Jenderal bintang satu ini minta kejuaraan ini terus dilanjutkan minimal setahun sekali harapnya, TNI AD sangat konsen dan juga berkeinginan dunia olahraga tanah air semua mampu memberikan prestasi yang terbaik yang tentunya dengan banyaknya kompetisi tergelar.

Menurut Panpel, animo masyarakat untuk mengikuti pertandingan futsal ini cukup tinggi, karena kita baru pertama merintis kejuaraan ini, kita batasi saja 64 tim yang bertanding, padahal kalau tidak dibatasi masih banyak tim yang mau mendaftar, karena menurut mereka hadiahnyanya termasuk besar dibanding beberapa kejuaraan yang ada sebelumnya. Kita tunggu Kejuaraan Futsal TNI AD selanjutnya yang lebih heboh dan meriah baik hadiah dan pesertanya.    

 




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline