Lihat ke Halaman Asli

Arisman Riyardi

its me! hey...

Pertama Kali Nonton di Screen X, CGV!

Diperbarui: 24 Februari 2018   17:13

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

skyscrapercity.com

KOMIK (Kompasianers Only Movie Enthusiast Klub) menaikan level kebahagiaan saya ketika menonton sebuah film. Sisi kanan dan kiri,  yang sebelumnya saya lupakan seakan minta diperhatikan. Awalnya saya kesal,  fokus saya terbagi,  terlebih ketika ada orang yang berjalan di sisi tersebut,  saya pikir itu bagian efek film, sehingga saya menengok dan melupakan fokus utama. Hiks.

Deretan kursi paling atas (row A),  tengah (A8-A14, tergantung bioskopnya),  adalah best view menurut saya, pernah kok saya tulis di www.riyardiarisman.com,  tempat yang paling saya sukai dan incar kalau nonton bioskop. Jika beruntung mendapatkannya,  maka saya merasa bisa melihat 'studioscape', meskipun sisi kanan dan kiri sebenarnya gelap,  dan hanya ada speakers melayang saja,  eitssss,  itu di bioskop dengan studio biasa!  Berbeda dengan yang saya rasakan beberapa waktu lalu, saat nonton bareng Black Panther, di studio dengan inovasi terbaru,  Screen X, CGV Grand Indonesia. Bak ikan di dalam akuarium,  i think.

Memulai pertunjukan dengan sangat memukau, saya suka sekali iklannya, seketika mata saya penuh dan menjelajah seluruh ruang studio Screen X. Awalnya saya berpikir akan dihadapkan dengan keunggulan Screen X selama film berputar, tapi ternyata tidak, faktanya hanya adegan tertentu saja (dan keren!) layar kanan-kiri aktif, selebihnya tetap layar yang di depan lebih banyak bekerja. Yaiyalah, kalo sepanjang film saya juga pasti pusing, hehe.

Kebetulan film yang saya saksikan itu Balck Panther, oh no, saya suka sekali film ini, menyenangkan banget. Musiknya rame banget, membangkitkan gairah menonton, selaras dengan design kostum dan pernak-pernik yang hadir di film ini, bahkan 'baju koko' yang digunakan pemeran utama, Chadwick Boseman sebagai Black Panther sukses menjadi inspirasi, hehe. Akting para pemain awalnya tak menjadi perhatian saya, tapi semakin masuk paruh kedua, akting mereka mulai menunjukan nyawanya tersendiri. Lupita Nyong'o, selalu membuat saya terpukau, gak ngerti lagi deh harus komen apa untuk totalitasnya.

Nyawa film Marvel ini juga hadir dari adegan fighting, tentunya. Dan gak hanya berantem tapi Black Panther mengemasnya dengan perpaduan gerakan plus musik yang seakan bersautan. Saya suka sekali, gak bosen ngeliatnya. Terus ya, menonton film ini di Screen X bisa jadi pilihan yang tepat, apalagi kalau duduk di kursi yang saya sebutkan tadi, beuhhhh, pasti berkesan banget. Mata dan telinga dimanjakan, dan puas. Harganya cukup mahal juga sih, sebandinglah kira-kira.

dok. pribadi

Kursi yang nyaman, layar yang gak biasa, sound system mumpuni, bakal kalian dapatkan kalau nonton di Screen X, CGV. Menunggu adegan tersembunyi khas film-film Marvel tentunya gak akan bosen, saya pun demikian. Pertama kali nyoba Screen X memberikan pengalaman baru nonton film, saya suka sekali! Yeay. Wajib kalian coba....



BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline