Lihat ke Halaman Asli

Pisces, Cancer, Scorpio Round 2!

Diperbarui: 15 Januari 2017   23:31

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Cerpen. Sumber ilustrasi: Unsplash

Kecocokan terhadap zodiak lain dari masing-masing zodiak dalam elemen air ini adalah:

Pisces = Cancer, Scorpio, Capricorn, dan Taurus.

Cancer = Pisces, Scorpio, Taurus, Virgo.

Scorpio = Pisces, Cancer, Capricorn, Virgo.

Situasi ini yang disebut sebagai Cross-Matched Zodiac Situations, antara elemen Air dan Tanah yang saling berikatan. Serupa dengan Cross-Matched Zodiac Situations antara elemen Api dengan Udara. Dengan situasi ini, bukan berarti tidak cocok dengan zodiak-zodiak dalam elemen lain, namun, ada satu ikatan erat yang secara “magic” membuat masing-masing zodiak merasakan kenyamanan yang tidak bisa dilontarkan dengan kata-kata.

It’s like having a covered-connection between the cross-matched situations, that the people could feel it by themselves.

Air. Merupakan salah satu elemen penting dalam kehidupan yang pasti dibutuhkan dalam kehidupan sehari-hari, analogi yang serupa dengan aplikasi nyata dari drama yang disertai dengan gengsi untuk orang-orang dengan zodiak yang bernaung dalam elemen ini. Seperti yang telah dibahas di artikel tambahan sebelumnya tentang beberapa karakteristik, sifat, dan kemiripannya secara umum. Bukan berarti zodiak dalam unsur lain tidak berhubungan dengan yang namanya gengsi dan drama, namun, kadar yang dimiliki unsur elemen air lebih besar dibandingkan dengan yang lainnya. Cinta yang tulus, sensitifitas tingkat tinggi, mencintai dan dicintai dengan sepenuh hati, susahnya untuk “lepas” dari orang yang disayangi, tertutup / introvert, imajinatif, dan lain sebagainya, adalah beberapa dari banyaknya karakteristik dan sifat elemen ini, yang disebutkan di atas adalah ciri khas yang jelas pasti semua orang-orang dalam elemen ini miliki.

Perlu diketahui bahwa, penekanan terhadap perbedaan antara satu zodiak dengan yang lainnya itu tidak hanya dibedakan berdasarkan elemen dengan karakteristik dan sifat unik masing-masing, faktor lingkungan dan juga bagaimana cakap serta sikap pendewasaan mereka menjadi indikator bagaimana seseorang berkarakter. Namun, dalam unsur elemen air ini sendiri, persamaan yang paling menonjol dapat jelas terlihat adalah drama tetapi tulusnya kasih yang disampaikan oleh ketiga zodiak dalam elemen ini seperti yang telah diulas dalam artikel (1) sebelumnya.

Kadar sensitifitas yang dimiliki oleh ketiga zodiak dalam elemen ini dibagi menjadi dua kategori yang berbeda pula, tergantung dari pembawaan serta kondisi karakter dan sifat pribadi masing-masing orang.  

Mereka, bahkan, adalah orang-orang yang gemar bergelut dengan “permainan percintaan” berkaitan dengan drama yang menjadi unsur kental elemen ini, berpegang teguh akan prinsip dan komitmen “mahal” serta “playing hard to get” nya, tetapi jangan salah mengartikan ke-introvert-an mereka menjadi suatu hal yang bersifat sombong, justru mereka bertahan dengan pembawaannya yang seperti itu, sebagai sebuah “ujian” atau “tes” terhadap pasangan yang tertarik dengan mereka. Coba perhatikan mulai dari sekarang untuk orang-orang dengan zodiak dalam elemen air ini, yang memiliki “power” dalam hal fisik atau materi, mereka akan lebih independen dan sangat mahal, dalam arti mereka tidak mau menyianyiakan “power” yang dimiliki nya untuk dengan sembarangan diberikan ke orang lain yang tidak patut untuk memilikinya.

Once you get all the heart in any of them, then you have no worries.

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline