Lihat ke Halaman Asli

Riyan Sigit Wiranto

Mahasiswa Unimal

Mahasiswa KKN Unimal 084 Gotong Royong Mengecat Balai Pengajian

Diperbarui: 22 November 2021   12:33

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

dokumentasi pribadi

Lhokseumawe – Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) Universitas Malikussaleh yang tergabung dalam Kelompok 084 terlibat dalam pengecatan balai pengajian Baitul A’la  di Dusun Tgk. Dipanyang, Gampong Padang Sakti Kecamatan Muara Satu, Kota Lhokseumawe pada minggu ke-4, tanggal 18 November 2021.

Mahasiswa KKN yang ikut andil  dalam kegiatan ini beranggotakan Said Irfan dari Jurusan Teknik Mesin, Nurhabiah, Faiza Lutvia dari Jurusan Teknik Kimia, Zainun Faqiha, Fivi Feby Viola Alvionita dari Jurusan Agroekoteknologi, Syafrida Nur dari Jurusan Akuakultur, Riza Friskilla Br Tarigan, Muhammad Ridho Allifa Artama Harahap, Riyan Sigit Wiranto dari Jurusan Ilmu Komunikasi, dan Ahmad Muhajir dari Jurusan Teknik Industri. Kelompok KKN PPM 084 dibimbing oleh dr. WIZAR PUTRI MELLARATNA.

“Tentunya program ini meningkatkan keindahan balai Baitul A’la, harapannya melalui program ini dapat meningkatkan keperdulian masyarakat dalam menunjang keindahan dan kebersihan di dusun Tgk. Dipanyang.” ujar kepala dusun Tgk.Dipanyang .

 Ibu , guru mengaji di balai pengajian Baitul A’la berterima kasih kepada kelompok mahasiswa  KKN yang sudah mengecat balai pengajian tersebut. “Sudah lama kami ingin mengecat balai ini, tetapi terkendala di biaya. Balai pengajian ini sudah dioperasikan selama 20 tahun dengan kegiatan berupa belajar membaca Al-Quran dan membaca kitab kuning untuk anak-anak maupun dewasa” Ujarnya.[kur]




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline