Lihat ke Halaman Asli

Rivando Siahaan

Karyawan Swasta

Euforia Piala Presiden, Akankah Jadi Viral?

Diperbarui: 12 Maret 2017   21:09

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Olahraga. Sumber ilustrasi: FREEPIK

Piala Presiden merupakan kompetisi yang ditunggu oleh setiap pemain dan klub-klub sepakbola di indonesia. Sejarah piala presiden dimulai sejak 2015 sebagai penganti euforia sepakbola yang ditawarkan oleh liga super indonesia karena dibekukan oleh FIFA. Piala Presiden tahun 2015 pada putaran final kemaren menorehkan kemenangan Persib Bandung dan Sriwijaya FC dengan Skor 2-0 di stadion bung karno Jakarta.
Piala presiden tersebut dibuka oleh presiden kita Jokowi. Presiden membuka Piala Presiden dua tahun lalu dengan menendang bola pada pertandingan pertama. Namun Di pembukaan piala presiden tahun 2017 membuat video blog (vlog) sehingga menjadi viral di penikmat sepakbola tahun ini. Di putaran final tahun ini ternyata presiden memberikan waktunya untuk datang menonton pertandingan di putaran final antara Arema FC VS Pusamania Borneo, dan Babak pertama mengisahkan keunggulan Arema FC 3-0. Pertandingan belum berakhir. Pasti seru untuk diikuti. Seperti kejutan yang akan diberikan oleh presiden sebagai penghargaan di Piala presiden tahun ini.
Dalam Piala Presiden 2017 kali ini, ada 7 piala yang akan diperebutkan, yaitu:

1. Piala Presiden 2017
2. Piala Top Scorer
3. Piala Fairplay Team
4. Piala Best Suporter
5. Piala Best Player
6. Piala Best Young Player
7. Piala Best Refere

Selain itu saya juga menunggu kejutan video vlog presiden setelah pertandingan selesai. Apakah ada? Kalau ada pasti bisa mengalahkan vlog bersama raja salman hehehe. Pasti juga akan memperkenalkan pemain-pemain indonesia yang sedang naik daun dan punya prestasi segudang untuk dikontrak oleh club asing di asia maupun eropa.
Siapa pun menang di Piala presiden tahun ini hendaklah sportifitas dan kebhinekaan dijaga

Jaya Terus Sepak Bola indonesia




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline