Lihat ke Halaman Asli

Golongan-golongan Orang Di Kelas

Diperbarui: 25 Desember 2016   20:58

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Bagikan ide kreativitasmu dalam bentuk konten di Kompasiana | Sumber gambar: Freepik

Kelas merupakan tempat yang tidak asing lagi bagi kalian ,tapi di sini saya akan melihatkan sisi kelas yang mungkin kalian alami atau mungkin juga kalian termsuk pada golongan tertentu. Berikut adalah golongan-golongan orang yang ada di kelas.

  • Golongan orang pintar  

Golongan ini biasanya golongan yang aktif , golongan yang biasanya serius dalam mengikuti kegiatan belajar mengajar di kelas, terkadang golongan ini tidak bisa di ajak bercanda, yang ada di pikiran mereka adalah bagaimana cara mendapatkan nilai besar.mereka bisa di sebut si maniak nilai dan biasanya mereka duduk di bangku paling depan.

  •  Golongan Unik

Golongan ini biasanya membuat pecah suasana , golongan ini biasanya tidak serius dalam mengikuti pelajaran , namun hal yang unik dari golongan ini adalah walaupun mereka tidak membawa serius kegiatan belajar tapi mereka bisa memahami dan mengerti apa yang di sampaikan oleh guru atau dosen , mereka mempunyai cara tersendiri untuk memahaminya. Biasanya mereka membuat pecah suasana .

  • Golongan ga niat

Seperti namanya golongan ini adalah golongan yang mennganggap kuliah/sekolah itu hanya asdat alias asal dateng  , biasanya golongan ini duduk di belakang , dan golongan ini biasanya jarang mengerjakan tugas rumah maupun tugas sekolah , tapi biasanya mereka yang berada di golongan ini memilik bakat khusus di bidang non akademik , dan mungkin ada alasanya mereka melakukan hal tersebut, mungkin itu bukan fashion mereka.

  • Golongan Ningrat

Golongan ini biasanya gamau susah , mereka lebih memilih untuk membayar berapa pun asalkan tugas mereka selesai, biasanya golongan ini selalu pilih- pilih dalam berkawan tapi di balik kemanjaanya mereka selalu memprioritaskan teman-temanya .

Itulah beberapa golongan-golongan di dalam kelas menurut saya, jadi golongan apapun kalian pasti ada sisi baiknya, karena kesempurnaan hanyalah milik tuhan dan setiap orang memiliki karakteristik yang berbeda. Sekian dari saya, dahhh




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline