Lihat ke Halaman Asli

Rita PuspitaDewi

ruang menulis

Karutan Kebumen Berikan Langsung Hadiah Lomba HDKD Ke-77 dan HUT RI Kepada Warga Binaan

Diperbarui: 23 Agustus 2022   10:40

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

sumber: humasrumen

Kebumen- Puncak peringatan Hari Dharma Karya Dhika Ke-77 telah selesai dilaksanakan oleh seluruh jajaran Kementerian Hukum dan HAM RI. Warga Binaan Pemasyarakatan yang menjadi peserta Lomba-lomba dan Petugas Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Kebumen sangat antusias mengikuti perlombaan guna melatih keterampilan dalam bidang Olahraga dan Seni Narapidana, serta mengisi kegiatan-kegiatan positif serta membangun lingkungan yang rukun dan kompak antara Warga Binaan Pemasyarakatan dan Petugas Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Kebumen.

Penyerahan hadiah kepada warga binaan pemasyarakatan Rutan Kebumen ini dilaksanakan di lapangan dalam Rutan Kebumen, Selasa (23/08). Kegiatan ini dihadiri oleh Kepala Rutan Kebumen, Kepala Subsi Pengelolaan, Petugas Pembinaan Kemandirian, petugas pembinaan Kerohanian dan beberapa staf lainnya.

sumber: humasrumen

Hadiah dibagikan langsung oleh Kepala Rutan Kelas IIB Kebumen kepada warga binaan yang menang dalam beberapa perlombaan yang diselenggarakan dalam rangka HUT RI Ke-77 dan Hari Dharma Karya Dhika Ke-77.

"kami menyelanggarakan beberapa lomba bagi WBP, diantaranya voly, badminton, tenis meja, kebersihan kamar,gobak sodor, catur, adzan, kaligrafi, memasak bagi warga binaan wanita dan lainnya' ujar Halasson Sinaga, Kepala Rutan Kebumen.

Kegiatan berjalan dengan lancar dengan harapan adanya kegiatan lomba ini memberikan manfaat bagi seluruh WBP Rutan Kelas IIB Kebumen dalam membangun skill tiap cabang olahraga dan jasmani yang sehat. (HumasRumen)

Baca konten-konten menarik Kompasiana langsung dari smartphone kamu. Follow channel WhatsApp Kompasiana sekarang di sini: https://whatsapp.com/channel/0029VaYjYaL4Spk7WflFYJ2H




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline