Lihat ke Halaman Asli

Riswanto Saputra

Korenspondensi

Sebuah Kijang Super Tahun 95 Menabrak Pembatas Jalan

Diperbarui: 5 Januari 2024   01:12

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

(Kijang Super tahun 95 menabrak pembatas jalan/Riswanto/Kontributor/

Kamis, pukul 22.08 telah terjadi kecelakaan Kijang Super tahun 95 menabrak pembatas jalur Transjakarta di wilayah Kebon Pala (04/01/2024)

Menurut saksi driver ojek online menerangkan bahwa Kijang tersebut sudah terlihat oleng ketika berada beberapa meter sebelum lokasi kejadian.

"Ya Kijang udah keliatan oleng, sebelum nabrak pembatas jalur. Kebetulan saya berada dibelakang Kijang." Kata ojek online.

Menurut saksi lain nya yang berada di lokasi juga sama seperti yang di utarakan.  Kijang tersebut sudah jauh terlihat oleh sebelum menabrak pembatas jalan.


Kedua korban belum di ketahui namanya, mengalami luka di bagian kepala, laki-laki umur sekitar 65 tahun keatas, serta 1 laki - laki sekitar umur 45 tahun keatas. Kedua korban tersebut langsung diobati oleh warga sekitar Kebon pala.

Saat di tanyakan, korban diketahui tinggal di daerah Pasar Rumput yang kerja sehari-hari sebagai pedagang. Diketahui pula korban berangkat dari pasar induk yang hendak ingin membawa kebutuhan dagangan nya dan melintas melewati Kebon pala, matraman.

Saat ini, mobil korban sudah di bantu dan di tindak oleh petugas keamanan Transjakarta dengan mendatangi pihak Derek untuk di bawa ketempat Korban.

Lebih lanjut, tidak ada luka berat yang di alami korban, hanya saja luka-luka ringan dan sesak yang di alami akibat benturan keras mobil dengan pembatas jalan.
(Riswanto/Kontributor Kompasiana)




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline