Lihat ke Halaman Asli

Please deh, Peka!

Diperbarui: 14 Juni 2016   11:17

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Gaya Hidup. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Rawpixel

Pukul 02.00 terbangun karena kebelet buang air kecil,  kemudian liat jam dan masih larut malam ya tertidur lagi.

Setengah jam kemudian tiba-tiba ada nyamuk yang menggigit, akhirnya terbangun dan melihat jam ternyata masih jam 02.30. Lanjut tidur.

Udara seketika terasa dingin, bangun lagi tarik selimut. Masih jam 03.00 ya tidur lagi udah dihangatin selimut.

Aahhhhhhh..... Tidaaakkk..... Pergiiiiii..... Seketika terbangun karena mimpi buruk. Liat jam lagi masih 03.30. “subuh masih lama, lanjut tidur lagi ah”

Guyysss... Kita sering kan ngalamin itu?. Yup, dan kita juga tidak pernah peka dengan hal seperti itu. Tidakkah kita merasa bahwa itu kode dari Allah bahwa Allah lagi kangen sama kita???. Allah ingin kita shalat malam, Allah ingin mendengar curahan hati kita, Allah ingin mendengar doa-doa kita. Allah kangen #please deh.. PEKA

Di sepertiga malam Allah turun dari ‘Arsy menuju langit bumi. Allah datang, eh kita malah tidur. Padahal kita sebagai umat manusia maunya sukses, maunya sehat, mau ini mau itu, tapi kita sendiri tidak sadar bahwa Allah sudah memberi kita kesempatan di sepertiga malam itu.

Coba bayangin, kita aja yang sering ngasih orang kode terus dia gak peka pasti sakit hati kan?. Terus bilang “kenapa sih kamu gak peka sama aku?” (marah-marah). Allah kode kita berkali kali gak nyerah, gak marah-marah, malah minta kita meminta kepadaNya.

So,  jangan lupa shalat malam yah :) 




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline