Lihat ke Halaman Asli

Yamaha Xabre, Lariskah di Pasaran?

Diperbarui: 28 Mei 2016   15:35

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Sumber: rubik.okezone.com

Yamaha Xabre - motor yang bertipe naked bike ala super moto ini memang mempunyai desain yang unik dan berbeda. mulai dari headlamp , tangki yang besar serta jok boncengan yang pendek memunculkan kesan motor bantet. sehingga awal muncul banyak yang meragukan apakah motor ini dapat memenuhi ekspektasi motor generasi MT series ini. 

Namun semua itu akhirnya terjawab sudah.data penjualan menyebutkan sejak dirilis febuari-april 2016 Yamaha Xabre telah laku hingga 11.986 unit. tentu ini menunjukkan motor ini mampu diterima di pasaran.sejatinya motor ini mempunyai target bulanan sebanyak 5000 unit perbuah. namun dengan penjualan yang seperti data diatas motor ini sudah dianggap laris-manis.

Data diatas adalah data motor yang sudah didistribusikan ke konsumen alias sudah sampai ditangan konsumen. belum termasuk inden motor yang jumlahnya cukup banyak. inden di jawa sendiri ada misalnya kota cirebon sedang daerah luar jawa misalnya pulau kalimantan dan sulawesi.

Dengan Harga yamaha xabre yang  30 jutaan motor yamaha xabre tetap bisa terjual cukup laris. memang tampilan yang ala-ala moge menjadi daya tarik tersendiri bagi para konsumen. gagah , bringas dan juga kekar siapa juga yang tak mau?




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline