Lihat ke Halaman Asli

Mulai Investasi Digital

Diperbarui: 17 Agustus 2024   21:31

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Ruang Kelas. Sumber Ilustrasi: PAXELS

MENJAMIN MASA DEPAN DENGAN INVESTASI DIGITAL

Dengan semakin berkembangngya teknologi pada zaman sekarang, alangkah baiknya kita untuk lebih memanfaatkannya dengan maksimal. salah satunya adalah dengan adanya mulai melakukan investasi digital yang sudah menjadi trend dikalangan anak muda jaman sekarang.

Tahukah kamu apa itu investasi digital? investasi adalah kegiatan menanamkan modal dengan target untuk memperoleh keuntungan di masa depan. Sedangkan makna dari digital menurut KBBI adalah segala sesuatu yang berkaitan dengan internet dan komputer atau dalam tanda miring teknologi.

 Dengan begitu dapat disimpulkan investasi digital adalah suatu kegiatan penanaman modal dengan tujuan memperoleh keuntungan di masa depan dengan memanfaatkan teknologi saat ini.

Bagaimana bisa dengan kita melakukan investasi digital bisa menjamin masa depan?

1.PENDAFTARAN GRATIS

Platform digital yang menyediakan jasa investasi ini dijamin gratis jadi tidak ada biaya dalam pengunduhan maupun pendaftaran.

2.MODAL YANG TERBILANG KECIL

Banyak yang bilang jika berinvestasi harus nunggu kaya. Tetapi kini sudah banyak platform investasi digital yang sangat terjangkau. dengan begitu sangat cocok bagi pemula untuk mulai berinvestasi dengan modal yang minim.

3.MENGHEMAT BANYAK WAKTU

Dengan melakukan investasi digital kita cukup hanya memanfaatkan internet dan teknologi yang dapat diakses kapanpun dan dimanapun. Dengan begitu kita tidak perlu repot repot datang ke kantor dan lain lain.

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline