Lihat ke Halaman Asli

Koordinasi Lapas Kotabaru dan Dinas PUPR Kotabaru Terkait Pendampingan Teknis Renovasi Bangunan

Diperbarui: 10 Oktober 2024   13:08

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

dinaspupr

Kotabaru,infoPas -- Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Kotabaru, Doni Handriansyah, melakukan koordinasi dengan Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Kotabaru terkait pendampingan teknis renovasi bangunan di Lapas Kotabaru, Rabu, (10/10).

Pertemuan ini berlangsung di Kantor Dinas PUPR Kotabaru dengan didampingi oleh Ka. KPLP, Kasubbag TU, dan Kaur Umum Lapas Kotabaru.

Koordinasi ini bertujuan untuk memastikan bahwa proses renovasi bangunan di Lapas Kotabaru berjalan sesuai dengan standar teknis yang berlaku, sehingga menjamin kualitas dan keamanan fasilitas yang ada. Selain itu, pembahasan juga meliputi update data teknis yang terkait dengan struktur bangunan di dalam area Lapas.

Kalapas Kotabaru, Doni Handriansyah, menyampaikan pentingnya sinergi dengan Dinas PUPR dalam proses renovasi ini. "Kami sangat berterima kasih atas dukungan dan pendampingan dari Dinas PUPR Kotabaru. Melalui koordinasi ini, kami berharap kualitas dan keamanan bangunan Lapas dapat terus ditingkatkan demi kenyamanan warga binaan dan petugas," ujar Doni.

Baca konten-konten menarik Kompasiana langsung dari smartphone kamu. Follow channel WhatsApp Kompasiana sekarang di sini: https://whatsapp.com/channel/0029VaYjYaL4Spk7WflFYJ2H




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline