Lihat ke Halaman Asli

Tingkatkan Kinerja, Kalapas Kotabaru Pimpin Rapat Bidang Kegiatan Kerja

Diperbarui: 27 September 2024   13:16

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

rapatgiatja

Kotabaru,infoPas -- Dalam rangka meningkatkan efektivitas dan efisiensi di bidang kegiatan kerja, Kalapas Kotabaru, Doni Handriansyah melaksanakan rapat evaluasi bidang kegiatan kerja. Rapat ini berlangsung di ruang rapat depan TU dan dihadiri oleh pejabat serta staf dari seksi kegiatan kerja. Jumat, (27/09).

Kalapas menegaskan bahwa evaluasi adalah kunci untuk meningkatkan efektivitas dan efisiensi di bidang kegiatan kerja. "Kami perlu melihat kembali apa yang telah dilakukan, apa yang berjalan baik, dan di mana perlu perbaikan. Dengan cara ini, kita dapat menetapkan target yang ingin dicapai," ungkapnya.

Rapat tersebut juga memberikan kesempatan bagi masing-masing anggota bidang kegiatan kerja untuk menyampaikan laporan terkait progres dan tantangan yang dihadapi. Diharapkan dengan adanya kegiatan ini dapat menghasilkan langkah-langkah konkrit untuk mengatasi permasalahan yang ada.

Selain melakukan evaluasi, rapat ini juga membahas tentang target kinerja yang ingin dicapai. Kalapas menyarankan agar semua pihak berkolaborasi dalam merumuskan strategi yang tepat agar target yang ditetapkan dapat tercapai. "Kita harus memiliki visi yang sama dan berusaha bersama-sama untuk mencapai tujuan yang lebih baik," tegasnya.

Diharapkan hasil rapat ini dapat aplikasikan ke dalam tindakan nyata di lapangan. Hal tersebut bukti Komitmen Lapas Kotabaru untuk terus berinovasi dan menjadi lebih baik.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline