Lihat ke Halaman Asli

Riski

Berusaha belajar untuk menjadi pelajar yang mengerti arti belajar

Misteri Hidup Terselubung

Diperbarui: 21 Juni 2023   17:24

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Puisi. Sumber ilustrasi: PEXELS/icon0.com

Di dalam bayang-bayang malam yang gelap,Terhamparlah misteri hidup yang tak tergapai.Seperti kabut yang menari di langit tinggi,Ia menyapa dalam bisikan yang samar.

Misteri hidup, engkau teka-teki yang tak terpecahkan,Menyelinap di antara detak jantung yang terasa.Dalam kerinduan yang tak terkatakan,Engkau hadir dengan pesona yang tak terkalahkan.

Di balik senyum yang misterius dan terselubung,Ada cerita yang tersembunyi dan tak terucapkan.Ia berkisah tentang kegembiraan dan kesedihan,Tentang impian yang terlupa dan harapan yang terpatri.

Dalam langkah yang terhenti dan ragu terjadi,Kau menawarkan petunjuk di lorong-lorong gelap.Menerawang melintasi pintu-pintu terbuka,Engkau mengajakku memasuki wilayah tak terduga.

Misteri hidup, engkau sulit diungkapkan,Namun keindahanmu memikat hati yang terpesona.Dalam pencarian yang tak berkesudahan,Engkau mengajarkan arti sejati hidup yang abadi.

Kini aku berjalan di jalan yang penuh misteri,Tersesat di antara kisah yang belum terucapkan.Namun dengan tekad yang tak tergoyahkan,Aku akan mengejarmu, misteri hidup yang tak terbatas.

Dalam rembulan yang menerangi kegelapan,Kupersiapkan hatiku untuk menyelami misteri.Menemukan jawaban di balik teka-teki yang terselubung,Akan kuungkapkan makna sejati hidup yang mengagumkan.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline