Lihat ke Halaman Asli

10 Drama Korea yang Mengisahkan Pasangan Beda Dunia

Diperbarui: 12 April 2021   23:52

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

letterboxd.com

Banyak kisah cinta yang dihadirkan dalam K-Drama. Salah satu yang menarik yaitu percintaan antara dua dunia berbeda. Halangan dan rintangan saat satu dunia saja terkadang membuat pupusnya kisah mereka, bagaimana dengan perbedaan dua dunia ini. Inilah rekomendasi drama Korea bagi kamu yang suka dengan kisah cinta beda dunia. 

1. My Girlfriend is Gumiho (2010) 

My Girlfriend is Gumiho/flickr.com

Gumiho (Shin Min Ah) adalah siluman rubah ekor sembilan yang terbebas dari lukisan karena Cha Dae Wong (Lee Seung Gi) melengkapi ekor kesembilan pada lukisan yang mengurung gumiho. Dari awal pertemuan inilah yang membuat mereka menjadi bersama. 

2. Gu Family Book (2013) 

Gu Family Book/asianwiki.com

Choi Kang Chi (Lee Seung Gi) merupakan manusia setengah gumiho. Dia hanya bisa mengendalikan dirinya agar tidak berubah dengan gelang yang dikenakannya. Suatu saat dia bertemu dengan Dam Yeo Wool (Bae Suzy) yang membuatnya jatuh cinta dan hanya dengan dia, Kang Chi bisa menahan amarahnya tanpa gelangnya. 

3. My Love from The Star (2013) 

My Love from the Star/media.tabloidbintang.com

Drama ini mengisahkan tentang percintaan seorang alien bernama Do Min Joon (Kim Soo Hyun) dan aktris hallyu bernama Cheon Song Yi (Jun Ji Hyun).

 

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline