Lihat ke Halaman Asli

Riska Ngilan

Lifestyle Blogger

Pengalaman Menghadiri Acara Grand Opening Derm Diamond Beauty di Surabaya

Diperbarui: 5 Desember 2023   17:47

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Doc. Pribadi

Sekarang sudah tidak sulit lagi mencari tempat perawatan wajah yang bisa menjaga privasi kita sebagai seorang perempuan. Terlebih untuk teman-teman Muslimah yang ingin melakukan perawatan dengan nyaman dan tenang tanpa khawatir ada laki-laki karena klinik ini memang khusus untuk perempuan, mulai dari seluruh staf dan tim ditangani perempuan.

Kemarin pagi sekitar pukul 9 saya diundang hadir di acara Grand Opening-nya. Nama kliniknya yakni Derm Diamond Beauty yang berada di kawasan Surabaya Utara. Tepatnya di Jalan Perak Timur No. 100B, Pabean-Cantikan, Surabaya dan lokasinya sangat mudah untuk diakses. Acara Grand Opening yang diselenggarakan hari Kamis pagi kemarin sungguh mewah meriah.Dihadiri para tamu istimewa mulai dari Bapak Walikota Surabaya Eri Cahyadi , S.T., M.T., Kepala Kejaksaan Tinggi Jawa Timur Ibu Dr. Mia Amiati, SH, MH, dan Dr. Ni Putu Ary Widhyasti Bandem, M.Kes, Sp.DV, FINSDV, FAADV, Kepala Asosiasi Spesialis Dermatologi dan Venereologi Surabaya.

Tidak lupa juga teman-teman beauty influencer, wartawan hingga teman blogger yang turut serta memeriahkan acara yang berlangsung selama hampir 4 jam ini. Saya pribadi sangat senang sekali menjadi salah satu tamu undangan yang beruntung diundang langsung oleh Tim Derm Diamond Beauty.

Acara dimulai dengan pemberian sambutan oleh para tamu istimewa, pembacaan doa, pengalungan bunga, talkshow kecantikan bersama dokter sampai demo kecantikan berupa treatment Skin Booster berupa injeksi kulit yang bisa mengembalikan elastisitas kulit dan merangsang produksi kolagen.

Sehingga kulit menjadi lebih cerah, flek hitam tersamarkan dan mengurangi tanda penuaan dini secara instan. Demo kecantikan dipraktekkan langsung oleh dokter dari Derm Diamond Beauty. Menurut penjelasan dokter injeksi kulit yang dilakukan tidak terasa terlalu sakit karena sebelumnya sudah dilakukan anestesi pada kulit wajah terlebih dahulu sehingga selama treatment berlangsung customer bisa tetap merasa nyaman.

Doc. Pribadi

Selama demo kecantikan berlangsung ternyata banyak sekali tamu undangan yang antusias dengan mengajukan pertanyaan kepada dokter seputar treatment skin booster yang sedang dilakukan. Namanya juga perempuan, siapa sih yang tidak tertarik kalau kulit wajahnya di-treatment supaya kembali sehat, cantik, dan kembali terlihat lebih muda.

Setelah rangkaian acara Grand Opening selesai tiba saatnya untuk acara peresmian yang dibuka dengan pemotongan pita dan pelepasan balon oleh para tamu yang datang termasuk Walikota Surabaya Bapak Eri Cahyadi dan Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Jawa Timur yakni Ibu Mia Amiati serta para tamu undangan terhormat lainnya.  

Ikut Room Tour Klinik Derm Diamond Beauty yang Mewah dan Bernuansa Qatar

Beruntungnya para tamu undangan yang datang diajak ikut room tour-nya mulai dari lobby, ruang dokter dan seluruh ruang treatment beserta alat didalamnya. Rasanya tidak berlebihan kalau saya bilang klinik ini tempat perawatan rasa sultan karena memang dari mulai interior, pilihan treatment yang disediakan dan luxurious service yang memanjakan customernya layaknya sultan.

Saat masuk pertama kali, kita akan disuguhkan dengan suasana a la Qatar, sangat mewah dan elegan dengan nuansa gold. Desain interiornya sangat prestige, menurut informasi yang saya terima klinik ini memang menarget kalangan menengah ke atas tapi tidak menutup kemungkinan yang "Biasa-Biasa" seperti saya ini bisa menikmati perawatan mewah disini.

Doc. Pribadi

Karena ternyata Derm Diamond Beauty juga sering mengadakan promo yang harganya affordable. Klinik ini juga konsisten menekankan pada Aesthetic Clinic yang khusus menghadirkan perawatan untuk wanita dengan menggunakan bahan herbal, sertifikasi BPOM, dan menyediakan layanan laser komprehensif dengan harga yang kompetitif.

Derm Diamond Beauty Surabaya memberikan kenyamanan, serta jaminan kehalalan produk yang digunakan serta pada semua treatment yang tersedia. Menggunakan peralatan yang lebih canggih. Treatment meliputi facial, laser, terapi detoks, peeling, infus, botox, skin booster, dan tindakan lainnya yang dilakukan oleh dokter spesialis kulit berpengalaman.

Di antara perawatan eksklusif terlaris adalah Yellow Laser dan Pico Laser yang revolusioner, terkenal karena efektifitasnya menyelesaikan masalah pigmentasi dan kerusakan kulit dengan hasil yang luar biasa. Para customer yang datang untuk melakukan perawatan pun tidak ujug-ujug langsung dilakukan treatment yang diinginkan.

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline