Lihat ke Halaman Asli

Riska Fauziah Efendi

STMIK Nusa Mandiri 2017

Sosialisasi Peningkatan Pembelajaran Daring bagi Anak Sekolah Serta Pentingnya Protokol Kesehatan Covid-19

Diperbarui: 17 Desember 2020   21:40

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

dok. pribadi

Kamis, 22 Oktober 2020 Mahasiswa STMIK Nusa Mandiri akan melaksanakan KKN kegiatan Sosialisasi Peningkatan Pembelajaran Daring Bagi Anak Sekolah dan Pentingnya Protokol Kesehatan Covid-19 di Rt 05/Rw 02 Kelurahan Susukan Kecamatan Ciracas Jakarta Timur.

Kegiatan ini dilaksanakan oleh Riska Fauziah Efendi Mahasiswi STMIK Nusa Mandiri, kegiatan ini di adakan untuk mengedukasi dan memberikan pengertian mengenai pembelajaran daring bagi anak sekolah diera pandemi covid-19.

Selama pandemi ini kementerian pendidikan mengajukan untuk melaksanakan belajar dari rumah atau disebut dengan belajar daring  yang harus terhubung ke jaringan internet, kegiatan belajar daring ini dilakukan untuk mengurangi penyebaran Virus Corona ( Covid-19 ).

dok. pribadi

img-20201217-wa0014-5fdb6ce9d541df06105eb112.jpg

Mahasiswa STMIK Nusa Mandiri dalam kegiatan KKN menerapkan bagaimana penting nya menjaga dan mengikutin aturan pemerintah dalam kehidupan sehari hari seperti menggunakan masker, menjaga jarak, menggunakan handsanitaizer ketika habis keluat rumah agar terhindar dari wabah virus Covid-19, dan Mahasiswi STMIK Nusa Mandiri disini juga akan memberikan Masker dan handsanitaizer kepada anak - anak agar lebih bersemangat belajar daring dan mematuhi Protokol Kesehatan dari pemerintah.

Demikian laporan yang dapat saya sampaikan  kurang lebih nya mohon maaf, dan saya sangat berterima kasih kepada bapak/ibu masyarakat Rt 05 Rw 02 dan untuk anak- anak tetap bersemangat dalam belajar dari rumah nya dan selalu ikutin terus aturan pemerintah yang berlaku.

dok. pribadi

Sekian cerita dari saya mengenai KKN STMIK Nusa Mandiri yang bertempatan dilingkungan Rt 05 Rw 02, Saya sangat berterimakasih banyak kepada Bapak Rt 05 Rw 02 Bpk. Asep Saepudin dan Ibu Rt 05 Rw 02 Ibu. Suryati yang sudah membantu memperkenankan dan mempermudah saya dalam menyelesaikan tugas KKN ( Kuliah Kerja Nyata ).



BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline