Lihat ke Halaman Asli

Penyuluhan dan Pendampingan Digital Promotion Campaign Berdasarkan Integrated Marketing Content Pada UMKM di Sukawarna

Diperbarui: 22 Januari 2025   19:27

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Salah satu produk unggulan dari UMKM di Sukawarna

Kelurahan Sukawarna, Kecamatan Sukajadi, Bandung memiliki potensi komoditas buah-buahan dan sayuran. Seiring dengan perkembangan era digital, pemanfaatan tools dan teknologi digital saat ini dapat dijadikan sebagai salah satu strategi dalam meningkatkan promosi serta keberlangsungan bisnis. Buah-buahan dan sayuran dapat diolah menajdi produk olahan guna pengembangan inovasi produk. 

Adanya kendala terkait dengan pemanfaatan teknologi digital pada beberapa pelaku UMKM di Sukawarna yaitu terkait dengan peningkatan promosi dengan menggunakan strategi pemasaran digital. Guna mengatasi hal tersebut, maka diharapkan dengan adanya kegiatan penyuluhan dan pendampingan terkait integrated marketing content dapat membantu para pelaku UMKM di Sukawarna dalam menentukan strategi pemasaran digital guna optimalisasi bisnis, optimalisasi pembuatan konten sebagai tools promosi, meningkatkan inovasi produk olahan, serta pemanfaatan media sosial.

Baca konten-konten menarik Kompasiana langsung dari smartphone kamu. Follow channel WhatsApp Kompasiana sekarang di sini: https://whatsapp.com/channel/0029VaYjYaL4Spk7WflFYJ2H




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline