Lihat ke Halaman Asli

Benefit Sepadan, Ini Dia Seatplan Konser The Boyz di Jakarta

Diperbarui: 5 Juli 2024   14:42

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Instagram, Dyandra Global

The Boyz kembali ke Indonesia dengan tur baru bertajuk Zeneration II The Boyz World Tour : in Jakarta. Grup yang beranggotakan sebelas member ini akan menghibur para penggemar di tanah air pada 24 Agustus 2024 di Tennis Indoor Senayan. Dyandra Global Edutainment akan kembali menjadi promotor lokal pada konser kali ini setelah sebelumnya menjadi promotor lokal di konser The Boyz tahun lalu. 

Pada 6 Juli 2024, Dyandra Global Edutainment mengumumkan seatplan Zeneration II The Boyz World Tour : in Jakarta. Terdapat lima kategori yang tersedia, yaitu cat 1, cat 2, cat 3, VIP soundcheck, dan VIP hi-touch. Untuk harga yang ditawarkan mulai dari Rp1,200,000 sampai dengan Rp2,750,000. Terdapat tiga kategori yang mendapatkan benefit, yaitu VIP soundcheck dengan benefit dapat melihat member berlatih di atas panggung, VIP hi-touch dengan benefit high five dengan masing-masing member, dan cat 1 juga dengan benefit high five dengan masing-masing member, tetapi pada kategori  ini hanya 100 penggemar terpilih yang akan mendapatkannya. 

Deobina sebutan untuk penggemar Indonesia pun dibuat pusing harus memilih kategori yang mana, pasalnya untuk VIP soundcheck dan VIP hi-touch memerlukan biaya yang sama, sehingga membuat banyak penggemar bimbang harus memilih diantara kedua kategori tersebut. Sementara itu, penjualan tiket akan dibuka pada 12 Juli 2024 pukul 14.00 WIB. Semoga sebelum penjualan tiket dibuka, para penggemar sudah bisa menentukan kategori mana yang akan dipilih ya. 




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline