Lihat ke Halaman Asli

Ris Buhan

Seorang Penulis Opini Dengan Kajian Sejarah

Aplikasi Video Conference Terfavorit 2020

Diperbarui: 2 April 2021   14:30

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Gadget. Sumber ilustrasi: PEXELS/ThisIsEngineering

Di tengah kondisi pandemic seperti ini teknologi membantu pekerjaan manusia untuk lebih mudah. video conference untuk melakukan meeting. berikut adalah beberapa aplikasi video conference yang dapat anda pergunakan. Kode Redeem FF Free Fire

Aplikasi Video Conference Pilihan Editor

Cisco webex meeting

aplikasi ini memiliki berbagai fitur menarik yang dapat Anda coba. aplikasi ini merupakan salah satu aplikasi video conference yang sangat populer. untuk video conference Anda Anda bisa menggunakan Cisco webex meeting. 

menariknya lagi selain Anda bisa melakukan video conference Anda juga bisa berkirim komunikasi menggunakan pesan. Selain itu Anda juga bisa berbagi file ataupun media yang terhubung ke dalam cloud. 

Zoom meeting

siapa yang tidak kenal dengan aplikasi meeting online ini. Aplikasi ini menjadi sangat populer semenjak adanya pandemi covid 19. Aplikasi ini dapat menjadi alternatif utama jika anda ingin melakukan meeting secara online. Apalagi aplikasi ini juga menyediakan layanan gratis yang dapat anda pergunakan. namun aplikasi ini juga menyediakan layanan berbayar yang dapat anda pergunakan dengan berbagai fitur yang menarik. 

Zoom meeting dapat menampung hingga 1000 partisipan dalam satu waktu. Jadi jika anda ingin melakukan bikin agar Anda bisa menggunakan aplikasi ini. Karena aplikasi ini sangat mudah untuk dipergunakan dan memiliki berbagai fitur yang menarik. 

Google meet

aplikasi besutan Google ini memiliki berbagai fitur yang dapat anda pergunakan secara gratis.aplikasi ini sangat mudah untuk dipergunakan karena anda hanya memerlukan akun Gmail pada Smartphone atau komputer anda. menariknya lagi Anda bisa menggunakan browser tanpa perlu menginstal aplikasi pada perangkat anda. 

Fitur menarik yang dapat anda pergunakan antara lain Anda bisa merekam video meeting secara otomatis. Nantinya video tersebut akan tersimpan ke dalam Google Drive. Fitur lain yang tak kalah menarik adalah Anda bisa mengaktifkan subtitle pada video conference yang sedang anda lakukan. Jadi sudah seperti nonton film.

aplikasi ini juga terintegrasi ke dalam berbagai produk Google seperti Google kalender Google Drive Google docs Google spreadsheet Google slide Google form ataupun Google search. terintegrasi ke dalam aplikasi Google meet ini.

Microsoft teams

aplikasi ini adalah aplikasi upgrade dari aplikasi Skype for business. Jika Anda pernah menggunakan aplikasi Skype pasti anda tidak asing dengan aplikasi yang satu ini. Aplikasi ini adalah aplikasi besutan Microsoft yang terkenal melalui OS windowsnya. 

Aplikasi ini sendiri telah terintegrasi ke dalam office 365, terintegrasi ke dalam aplikasi Microsoft team. hal ini sama seperti produk Google meet yang terintegrasi ke dalam seluruh produk Google. 

tidak hanya dapat melakukan video conference Anda juga bisa mengirim dokumen atau pun berbagi slide show. Layanan ini sendiri dapat diakses melalui browser pada perangkat anda. Baca Juga situs kesayangan kita masterpointofsale.com




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline