Lihat ke Halaman Asli

Risa Rahayu

Mahasiswi aktif

Taman Daerah Jakarta Serasa Bogor

Diperbarui: 1 Juli 2023   09:51

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

koleksi pribadi

Taman dengan suasananya yang adem dan pastinya bikin tenang, kini ada di jakarta. Nama tempatnya yaitu "Tebet Eco Park" Taman yang berlokasi di Jl. Tebet Barat Raya, RT.1/RW.10, Tebet Bar., Kec. Tebet, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta. 

Taman ini memiliki banyak spot yang tidak kalah indahnya seperti di bogor, siapapun yang datang ke taman ini dijamin tidak akan menyesal. Kalian juga bisa ajak keluarga, pacar, rekan kerja ataupun sahabat kalian kesini. Tiket masuknya pun gratis, kalian hanya perlu scan barcode yang sudah disediakan didepan pintu masuk untuk mengisi daftar pengunjung. Setelah selesai mengisi daftar pengunjung, kalian bisa langsung masuk dan akan mendapatkan view serasa di Bogor. Tidak perlu jauh-jauh ke Bogor, untuk bisa menikmati suasana alam. 

Rute untuk ke taman ini juga mudah, kalian bisa menggunakan transportasi umum seperti krl. Jika kalian naik krl maka kalian bisa naik yang Rangkasbitung Line dan transit di stasiun tanah abang, lanjut naik Cikarang Line dan transit stasiun Manggarai. Setelah itu kalian naik yang arah Bogor Line dan berhenti di stasiun Cawang, karena stasiun ini lebih dekat dengan lokasi taman. Sesampainya diperhentian, kalian hanya perlu 10 menit untuk menuju lokasi dari stasiun dengan berjalan kaki. Atau kalian juga bisa naik angkot JakLingko yang bebas tarif alias gratis. Hemat ongkos banget kan? 

Di taman ini juga menyediakan tempat untuk kalian yang membawa hewan peliharaan untuk dititipkan seperti kucing. Selain itu, taman ini juga menyediakan playground untuk anak-anak bermain. 

Koleksi Pribadi

Taman ini juga cocok buat dijadikan tempat piknik, bareng pacar, keluarga ataupun sahabat. Lokasinnya juga sangat strategis dan pemandangan sekitar yang mendukung. Tunggu apalagi? kalian bisa langsung coba merasakan taman di jakarta dengan nuansa serasa di Bogor dan yang pastinya dengan hemat ongkos bersama orang-orang tersayang kalian. 




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline