Lihat ke Halaman Asli

Rayakan Bulan Kemerdekaan, Rumah Zakat Berikan Bingkisan untuk Veteran

Diperbarui: 31 Agustus 2024   14:21

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

LVRI Ranting Khusus KBD Gresik

Gresik, 30/8 -- Rumah Zakat Surabaya bekerja sama dengan LVRI ranting Gresik menyelenggarakan penyaluran sembako kepada para veteran.

Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan dukungan dan penghargaan serta bentuk kepedulian kepada para pahlawan kita yang telah berjuang untuk negara. Sejumlah 10 orang veteran yang diberikan bungkisan sembako dalam momen pembagian yang dilaksanakan pada hari Jum'at 30 Agustus 2024 di lokasi kediaman ketua ranting petiken Gresik.

Rumah Zakat berharap kegiatan ini dapat meringankan beban hidup para veteran dan memberikan mereka perhatian yang layak. Ungkapan
terima kasih atas perhatian yang diberikan disampakan oleh ketua ranting Bapak Adung Djasmadi

LVRI Ranting Khusus KBD Gresik

"Saya selaku perwakilan dari rekan-rekan veteran disini mengucapkan banyak terima kasih atas tali asih yang dilakukan oleh Rumah zakat, tentu ini akan Sangat berdampak positif pemahaman bagi kami semua karena kepedulian ini datang dari luar pemerintahan, Masih ada lembaga sosial yang masih peduli dengan kami." ungkap bapak Adung.


Semoga bingkisan yang diberikan dapat meringankan beban hidup para veteran, serta menginspirasi lebih bagi banyak pihak untuk lebih peduli dan berbagi kepada sesama.

LVRI Ranting Khusus KBD Gresik




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline