Lihat ke Halaman Asli

Belum Punya Branding, Rumah Zakat Dampingi Pelaku UMKM Sambal Budhe Har

Diperbarui: 1 Juni 2024   08:44

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Dok. Rumah Zakat

SURABAYA--Memaksimalkan potensi UMKM Kelurahan Jemurwonosari, Rumah Zakat bantu Budhe Har untuk memiliki logo dan branding kemasan, Rabu (30/5) di Kelurahan Jemurwonosari, Kec. Wonocolo, Kota Surabaya. Selain pendampingan logo, Budhe Har juga mendapatkan pendampingan wirausaha setiap bulan.

"Alhamdulillah saya senang sekali bisa dapat desain logo dan branding botol kemasan untuk produk sambal saya. Saya suka sekali dengan desainnya. Semoga dengan desain ini produk saya semakin laris," ujar Budhe Har saat ditemui tim Rumah Zakat di Warung Kebun Joss, Jemurwonosari.

Sambal Budhe Har memiliki tiga varian, mulai dari sambal klotok, sambal bawang, dan sambal cumi lombok hijau. Produk sambal Bu Har ini mengangkat tagline Pedasnya Gaharrr.

Dok. Rumah Zakat

Munawarah, program implementator Rumah Zakat Surabaya menyampaikan, "Selama ini, sambal Budhe Har laris untuk tetangga dan keluarga besar. Harapannya, ke depan penjualan produk sambal Budhe Har bisa lebih meluas lagi."

Selain Budhe Har, masih banyak pelaku UMKM lain yang berpotensi untuk lebih berkembang dan membutuhkan pendampingan. Yuk, bantu UMKM untuk terus bertumbuh dan berkembang.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline