Lihat ke Halaman Asli

Keseruan Lunamaya Berbagi Puasa Dengan Rumah Zakat

Diperbarui: 17 Maret 2024   17:38

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Input sumber gambar

SURABAYA- Memasuki hari ke enam Ramadan, Rumah Zakat kembali menyalurkan program Berbagi Buka Puasa  sebanyak 100 paket. Sabtu (16/03) di Desa Binaan Jemur Wonosari, tepatnya Wonocolo, Jl. Wonocolo Pabrik Kulit

Jemur Wonosari merupakan desa binaan Rumah Zakat cabang Surabaya dengan program utama Ramah Lansia dan Kebun Gizi. Ada 107 anggota yang aktif terdaftar di dalamnya dengan sebutan Lunamaya. "Lanjut Usia Namun Masih Berkarya".

Input sumber gambar

"Pekan pertama ini Rumah Zakat telah menjadwalkan 275 paket Berbagi Buka Puasa. Insyaalllah akan berlanjut hingga akhir Ramadan nanti," ungkap zein, relawan Rumah Zakat penanggung jawab penyaluran program Berbagi Buka Puasa. Acara Berbagi Buka Puasa dimulai pukul 16.30 WIB dengan pembukaan oleh perwakilan Ketua RT, Ketua Lunamaya, serta perwakilan dari Rumah Zakat. Para lansia yang hadir sangat antusias mengikuti acara hingga selesai.

Input sumber gambar

"Terima kasih Rumah Zakat atas semua programnya yg telah saya ikuti, mulai dari Kebun Gizi, senam rutin lansia, hingga program-program Ramadan seperti Berbagi Buka Puasa ini. Sangat bermanfaat sekali untuk kami. Semoga Rumah Zakat dan para donatur mendapat keberkahan," ujar Bu Nurul, salah satu pengurus Lunamaya.

#BerbagiBukaPuasa 

#RumahZakat 

#Surabaya

#LUNaMaYa 

#Jemurwonosari 

#Ramadhan 1445H 




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline