Lihat ke Halaman Asli

Riris Subekti

Mahasiswa PPG Prajabatan Gelombang 2 tahun 2023

Implementasi Mata Kuliah Proyek

Diperbarui: 28 September 2024   16:26

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Dok. Mahisiwa PPG Prajabatan Gelombng 2 Tahun 2023 

Implementasi Mata Kuliah Proyek Kepemimpinan 

Mahasiswa PPG Prajabatan Gelombang 2 Universitas Ahmad Dahlan mengadakan gelar karya inovatif sebagai hasil mata kuliah Proyek Kepemimpinan. Kegiatan dilaksanakan Desa Mlinting, Minggu (05/07/2024). Acara ini juga dihadiri oleh dosen mata kuliah Proyek Kepemimpinan, Warga desa Mlinting, dan Bapak Dukuh desa Mlinting di Mlinting yang juga sebagai tim penilai gelar karya.

 

Peserta gelar karya mahasiswa pendidikan Matematika kelas B, dengan jumlah stand sebanyak 3 stand. Mahasiswa menampilkan progam yang telah dilaksanakan dari mata kuliah Proyek Kepemimpinan.

 

Dok.Mahasiswa PPG Prajabatan Gelombang 2 Tahun 2023

Kegiatan dari Proyek Kepemimpinan ini diusung dari berbagai permasalahan yang ditemui di sekolah maupun di masyarakat. Kemudian mahasiswa menciptakan solusi dan inovasi dari permasalahan tersebut. Tidak hanya sebagai calon pendidik, mahasiswa juga harus dapat menjadi agen perubahan yang mampu memecahkan masalah di sekolah maupun di masyarakat.

 

Dok. Mahasiswa PPG Prajabatan Gelombang 2 Tahun 2023

Selain gelar karya dan penilaian, terdapat hiburan senama dan game seru dengan pengundian hadiah dari mahasiswa UAD. Acara berlangsung dari pukul 13.00-17.300 diakhiri dengan bernyanyi bersama.

Riris Subekti (Mahasiswa PPG Prajabatan 2023 UAD)




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline