Lihat ke Halaman Asli

Ririn W

penulis

Teguh Haryono Berpasangan dengan Farida Hidayati dari PDIP Lawan KIM Plus di Pilkada

Diperbarui: 30 Agustus 2024   07:54

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

koleksi pribadi

Bojonegoro - Pertarungan di Pilkada 2024 semakin menantang mengingat pasangan Wahono-Nurul yang diusung oleh Partai yang tergabung KIM Plus tidak meghadapi kotak kosong seperti yang diprekdisikan publik sebelumnya. Di hari terakhir pendaftaran, Kamis (29/8/2024), Teguh Haryono bersama Farida Hidayati dari PDIP mendatangi KPU Bojonegoro. Bersama Perindo mereka menyerahkan berkas di KPU. 

Nampak puluhan relawan mengiringi kedatangan Teguh Haryono dan Farida Hidayati. Menggunakan atasan putih, keduanya nampak tenang menunggu giliran mendaftarkan di KPU. SEmentara pasangan Wahono-Nurul masih menyerahkan kelengkapan berkas yang dinilai kurang. 

Teguh Haryono dan Farida Hidayati merupakan politisi yang bertarung di Pemilihan Legislatif lalu. Meski belum mendapatkan tiket emas menuju DPR RI Dapil Bojonegoro-Tuban, setidaknya mereka berdua adalah kader terbaik yang dimiliki PDIP dan PKB. Berbeda dengan pasangan Wahono-Nurul yang bermodalkan kekuatan dari Mensesneg Praktikno yang notabene orang terdekat Presiden Joko Widodo. Keduanya bukan kader dari 14 partai pengusung. 

Teguh Haryono dan Farida Hidayati mengatakan mereka sangat optimis mengikuti kontestasi Pilkada Bojonegoro 2024.

"Kami yakin metal atau menang total," tandas Farida sambil menunjukkan tangan dengan simbol metal. Selengkapnya baca di www.suaradesa.co




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline