Lihat ke Halaman Asli

Ririn W

penulis

Hipmi Bojonegoro Gelar Diskusi Bisnis Bertema Strategi Managemen Retail

Diperbarui: 29 Juli 2024   09:46

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

koleksi pribadi

HIPMI Cabang Bojonegoro baru saja menggelar acara diskusi bisnis yang diberi tema "Ngobrol Bisnis" pada Minggu, 28 Juli 2024 pukul 19.00 WIB. Acara ini diselenggarakan di lokasi usaha Ardian Kusumawardana, pemilik Erlinda Frozen Food, dengan fokus utama pada "Strategi Manajemen Retail".

Lebih dari 40 anggota HIPMI turut serta dalam diskusi ini untuk bertukar pengetahuan dan pengalaman bisnis di Bojonegoro. Diskusi berlangsung penuh semangat dengan peserta aktif berbagi pandangan dan strategi yang relevan.

Dikutip https://suaradesa.co/berita-utama/hipmi-bojonegoro-menggelar-diskusi-bisnis-ngobrol-bisnis-dengan-tema-strategi-manajemen-retail/, Sholikhuddin Zuhdi, Ketua Umum HIPMI Bojonegoro, menjelaskan bahwa tujuan kegiatan ini adalah memperkuat kolaborasi dan membangun wawasan yang lebih luas di kalangan anggota. Dia berharap diskusi ini dapat mendorong dukungan saling membangun kerja sama yang produktif.

HIPMI Bojonegoro juga berencana untuk mengadakan kegiatan serupa di masa depan guna mengeksplorasi potensi bisnis dari berbagai sektor yang dimiliki oleh anggota. Dengan kolaborasi yang terjalin, mereka juga berencana untuk membahas solusi permodalan melalui sesi dengan lembaga keuangan.

Diskusi ini diharapkan tidak hanya bermanfaat dalam pengembangan strategi manajemen retail yang efektif, tetapi juga untuk memperkuat jaringan bisnis dan kerja sama antar anggota HIPMI Bojonegoro.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline