Lihat ke Halaman Asli

Jenis-jenis Sepeda

Diperbarui: 10 Agustus 2022   20:58

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Olahraga. Sumber ilustrasi: FREEPIK

sepeda merupakan olaraga atau hobi yang mkin buming dan populer di kalangan masyarakat pada masa sekarang karena ada banyak jenis yang tersedia.

untuk kalian yang baru pertama kali mengenal sepeda kalian harus tau dulu jenis-jenis dari sepeda terlebih dahulu. sepeda juga di desain untuk kebutuhan masing-masing tergantung dari si pemakai.ada berbagai macam sepeda yang beredat di pasaran ada beberapa jenis sepeda beserta karakteristik nya dan pemakaiannya sebagai referensi.

yang pertama.

1.sepeda BMX

sepeda BMX dirancang untuk anak-anak untuk pemakaian anak yang aktif bermain dan sedang tumbuh dewasa.

sepeda BMX ini juga bisa di gunakan untuk orang dewasa.khususnya untuk atraksi atau untuk beraktifitas medan yang ekstrim tetapi dengan ketahanan yang tinggi sepeda ini cocok di gunakan dalam berbagai medan apapun.

2.sepeda Hybrid

sepeda ini merupakan jenis juga banyak di minati banyak berbagai kalangan. sepeda ini di desain secara simpel dan cocok di gunakan bersepeda santai.

sepeda ini juga cocok berjalan di kota yang padat dan di jalanan yang datar,karen tidak di bekali banyak roda gear.anda bisa memakai sepeda ini untuk berolaraga dan pergi ke kantor.

3.sepeda lipat

sepeda ini bisa dikata kekinian dan praktis sepeda ini juga cocok di gunakan untuk jalan jalan dan kegiatan santai yang bisa di nikmati kalau ada waktu luang.sepeda ini juga di desain sangat simpel dan kelebihan nya sepeda ini juga bisa dilipat hingga mudah untuk di bawah kemana-mana dan juga menghemat ruangan dengan melipat nya.sepeda ini juga sangat mudah didapatkan seperti di toko-toko maupun marketplace.

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline