Lihat ke Halaman Asli

Rion Nofrianda

Berbagilah Kisah Kita Tak Sama

Perdana di Jambi! Kawan Kelas Organizer Taja Pelatihan Public Speaking

Diperbarui: 5 Maret 2023   20:36

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Suasana Pelatihan Public Speaking (Dok. Kawan Kelas Organizer)

Jambi- Kawan Kelas Organizer sebuah Lembaga yang mengusung konsep pelatihan berbiaya murah hadir di Kota Jambi. Lahir dan berkembang di Kota Jogja membuat Tim Kawan Kelas Organizer bersemangat merambah ke beberapa daerah, adapun daerah yang pernah dijajaki yaitu Kota Jogja, Semarang, Surakarta hingga Pekanbaru, Riau.

Mengangkat tema tentang public speaking, Kawan Kelas Organizer mengundang narasumber Resty Yordan yang merupakan presenter TVRI Jambi dan Master of ceremony. Kegiatan pelatihan diselenggarakan di Grand Hotel Kota Jambi, sabtu (25/02/2023).

Peserta terlihat antusias mengikuti event ini, hadir dari kalangan mahasiswa, pengusaha hingga karyawan RS Kambang Kota Jambi.

Langsung Praktik

Selain materi yang disampaikan narasumber, pelatihan ini juga melibatkan peserta untuk langsung praktik public speaking yang dipandu langsung oleh narasumber.

Herid mengaku senang mengikuti event yang diselenggarakan Kawan Kelas Organizer.

"Alhamdulillah dapat kembali ikut event Kawan Kelas Organizer di Kota Jambi, acaranya sangat menarik dan menyenangkan, semoga kedepannya akan banyak event-event yang diselenggarakan", ungkap Herid.

Materi 

Beberapa materi yang disampaikan oleh pembicara yaitu tentang teknik dasar public speaking, tips meningkatkan kepercayaan diri, cara mengatasi gugup, teknik pernapasan, pembukaan, hingga menutup public speaking.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline