Lihat ke Halaman Asli

Rion Nofrianda

Berbagilah Kisah Kita Tak Sama

Mengintip Rapat Perdana Pengurus Himpunan Psikologi Indonesia Wilayah Jambi

Diperbarui: 4 Maret 2023   18:32

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Dok Himpunan Psikologi Indonesia Wilayah Jambi 

Kota Jambi- Pengurus Himpunan Psikologi Indonesia Wilayah Jambi mengadakan rapat kerja pada hari sabtu (18/02/2023), agenda ini di selenggarakan di Waroeng Djes Kota Jambi .

Agenda rapat ini dihadiri oleh Pengurus Wilayah HIMPSI Jambi periode 2023-2027 dan dipimpin langsung oleh ketua serta wakil ketua Dessy Pramudian dan Verdiantika Annisa

Dessy Pramudiani membentuk kepengurusan periode 2023-2027 menjadi lima bidang yaitu bidang pelayanan dan pengembangan anggota, bidang pendidikan dan standar kompetensi psikologi, bidang hubungan masyarakat, advokasi dan kerjasama, bidang pengabdian dan pemberdayaan masyarakat serta bidang pengembangan usaha.

Jumlah pengurus Wilayah HIMPSI Jambi periode 2023-2027 yaitu sebanyak dua puluh tujuh orang dari beragam profesi, mulai dari pegawai kementerian, dosen, hingga bekerja di bidang swasta.

Dessy Pramudiani berkomitmen membawa HIMPSI Wilayah Jambi menjadi organisasi yang bermanfaat bagi seluruh anggota HIMPSI Jambi serta bagi masyarakat.

"Mudah-mudahan melalui program kerja yang kami buat ini dapat berjalan serta sangat berharap dapat berkontribusi bagi masyarakat", ujar Dessy.

Lebih lanjut Dessy menyebutkan bahwa akan menjalin kerjasama dengan berbagai pihak terutama yang dapat berhubungan langsung dengan masyarakat.

"Kami berupaya untuk membuat program yang dapat bersentuhan langsung dengan masyarakat, saat ini kami terus upayakan program ini dapat terus berjalan dan kami berharap dukungan dari semua pihak untuk mendukung kegiatan HIMPSI Wilayah Jambi", ungkap Dessy usai kegiatan rapat.

Agung Iranda selaku koordinator bidang pengabdian dan pemberdayaan masyarakat optimis dapat menyelenggarakan kegiatan yang telah disusun bersama anggota. 

"Dibawah kepemimpinan Ibu Dessy, saya optimis HIMPSI Wilayah Jambi dapat bergerak dan menjalankan semua program-program yang telah dirancang dengan baik. Disisi lain, saat ini pengurusnya banyak yang muda-muda, mudah-mudahan dapat berkontribusi dengan ide-ide dan gagasan yang mendukung serta memajukan HIMPSI Wilayah Jambi", tutur Agung yang juga sebagai dosen Jurusan Psikologi Universitas Jambi

Rapat ini merupakan rapat perdana secara langsung yang diselenggarakan pasca keluarnya surat keputusan tanggal 26 januari 2023 tentang tentang pengesahan pengurus wilayah HIMPSI Jambi periode 2023-2027 yang ditandatangani oleh ketua umum HIMPSI Andik Matulessy.

 

 




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline