Lihat ke Halaman Asli

Mengubah Warna Rambut dalam 5 Menit di Photoshop

Diperbarui: 25 Juni 2015   19:37

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Hallo United Designers Pada saat ini kita akan membahas tentang bagaimana mewarnai rambut Anda dalam hitungan menit di photoshop. Lihat gambar ini! Ini begitu mudah! Jadi, sekarang mari kita bahas tentang hal ini! 1. "Langkah Pertama yang Anda harus lakukan" adalah memilih rambut Anda menggunakan Magnetic Lasso Tool. Anda dapat menggunakan foto Anda sendiri atau Anda dapat menggunakan foto saya .

2. Setelah Memilih rambut Anda, beri feather kepada seleksi tersebut.

Klick Pilih> Modify> Feather, atau hanya menekan Alt + Ctrl + D pada keyboard, dan berikan nilai feather nya. Dalam hal ini, saya memberikan 10 px Radius Feather. Kemudian klik di OK.

3. Kemudian, Gambar Klick> Adjustment> Variasi, dan pilih salah satu warna favorit Anda.

Jika Anda ingin rambut Anda menjadi biru, klik Lebih Biru terus menerus sampai menjadi biru. Dan sebagainya. Setelah Memilih, klik di OK. Oke, Designer Serikat, begitu mudah, bukan? Semoga dapat berguna. Jauhkan Roh dalam Desain! Harap meninggalkan Anda komentar di sini, atau berbagi / link posting ini ke jaringan sosial lainnya dengan tombol di bawah posting ini.Terima Kasih ... : D Tutorial Design lainnya : - 3D ChocolatePhotoshop 3D Bagian 3




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline