Lihat ke Halaman Asli

Rinto Laonde

Editor & Videographer

Aktor Indonesia dalam Film "Mortal Kombat" (2021)

Diperbarui: 30 April 2021   10:22

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Film. Sumber ilustrasi: PEXELS/Martin Lopez

Mortal Kombat menjadi salah satu film yang saya nantikan di tahun ini. Sebagai generasi yang tumbuh pada era 1990-an, saya sangat ingin melihat bagaimana sebuah gim video bergenre pertarungan diadaptasi menjadi sebuah film.

Tentu saja saya datang ke bioskop tanpa ekspektasi dan tanpa harapan muluk, mengingat dua film sebelumnya, Mortal Kombat (1995) dan Mortal Kombat Annihilation (1997), sangat-sangat buruk. Jarang memang film adaptasi gim yang terbilang bagus.

Alhasil, Mortal Kombat adalah film yang menyenangkan dengan cerita yang biasa saja. Bahkan, cerita film yang berdurasi 110 menit ini terbilang buruk. Tidak ada yang benar-benar spesial dari awal sampai akhir.

Namun dengar rilisnya kembali film ini pada Tahun ini membuat semua orang tercengang dan puas karena cerita yang di tampilkan sangatlah menarik dengan aksi-aksi yang menegangkan serta Visual efek yang memanjakan mata sehingga film ini sukses menjadi trending nomor 1 di amerika dalam waktu sebulan.

Namun bagi bangsa Indonesia, kemeriahan film itu tidak hanya tampil dari adegan atau cerita film itu saja. Ada hal lain yang membuat mereka merasa bangga.

Apa itu ?

Ya, aktor muda Indonesia Joe Taslim tampil dalam film itu. Aktor asal Palembang itu memainkan peran sebagai karakter Sub-Zero. Hal ini juga dinyatakan akun resmi Instagram film Mortal Kombat.

"Joe Taslim adalah Sub-Zero. #Mortal Kombat Movie," tulis akun resmi film Mortal Kombat di Instagram, Jumat (19/2/2021).

Karakter Sub-zero sendiri merupakan karakter yang cukup bengis dan sadis. Dalam salah satu adegan Joe Taslim yang memerankan Sub-zero memperlihatkan kemampuannya menghabisi lawannya yang tak mampu menandingi kekuatan yang ia miliki menghasilkan dan mengendalikan es.

Film Mortal Kombat sendiri diambil dari seri video game yang juga bernama sama. Film ini dipusatkan pada sosok petarung MMA yang Cole Young (Lewis Tan) yang berusaha menjawab tanda lahir bercorak naga yang ia miliki. Hal itu membawanya untuk memasuki sebuah turnamen legenda yang bernama Mortal Kombat.

Dalam film ini ada beberapa nama beken yang mendampingi Joe Taslim seperti Hiroyuki Sanada, Ludi Lin, Lewis Tan, Tadanobu Asano, Jessica McNamee, Mehcad Brooks, Josh Lawson, Chin Han, Max Huang, Sisi Stringer, Elissa Cadwell dan Daniel Nelson.

Film ini sendiri Sudah ditayangkan perdana pada 16 April 2021 di bioskop dan juga HBO MAX.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline